SPACE IKLAN

header ads

Ini Dia ,Daftar Nama - Nama 8 Perwira Polres Lotim Yang Dimutasi

Foto. Istimewa.

Oleh. Dedy.
Rabu, 14 November 2023.
Editor, Lalu Muhasan.

LOMBOK TIMUR, Wartabumigora - Kapolres Lombok Timur ( AKBP. Hery Indra Cahyono) pimpin langsung upacara Sertijab pagi ini Rabu 15/11/2023.

8  perwira Polres Lombok Timur  menjalani serah terima jabatan (sertijab) Rabu 15 November 2023. Sertijab yang dipimpin langsung Kapolres Lotim oleh Kapolres( AKBP. Hery Indra Cahyono, SH.,MH) berjalan tertib dan lancar.

8 Pejabat Polres 

yang dapat Mutasi dan serah terima jabatan jabatan diantaranya , Kasat Reskrim, Kasat Lantas,  dilakukan juga serah terima jabatan (Sertijab)  Kasat ResNarkoba dan Kasat Binmas. Sertijab pada jabatan jabatan lainpun  dilakukan seperti pada lingkungan Polsek, seperti beberapa Kapolsek  yakni ,Pringgabaya, Kapolsek Sukamulia, Kapolsek Terara, juga  Kapolsek Selong.

AKBP. Hery Indra Cahyono, SH.,MH memaparkan, perwira yang mendapatkan mutasi diantaranya, AKP. Tira Karista S.I.K., M.S.I., P.S, Kasubbag Pangkat Bagian Binkar Ro SDM., yang dimutasikan ada  jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Lombok Timur, AKP I Made Dharma Yulia Putra S.T.K., S.I.K., dan Kasat Reserse yang sebelumnya menjabat sebagai  Polres Lombok Barat menjadi Kasat Reskrim Polres Lombok Timur., AKP I Gusti Ngurah Suputra S.H., M.H., P.S., Kasat Res Narkoba Polres  Lombok Timur dimutasikan menjadi P.S., kemudian ada Kasat Res Narkoba Polresta Mataram yang juga digantikan oleh IPTU. Irvan Surahman S.Tr. K. yang mulanya menjabat Kasat Res Narkoba Polres Lobar. 

"Selanjutnya, AKP. Totok Suharyanto P.S.,yang semula menjabat Kapolsek Pringgabaya juga dapat mutasi pada jabatan barunya  sebagai P.S., Kasubbag Renmin SPN Polda NTB, dan kemudian posisi Kapolsek Pringgabaya  digantikan oleh AKP. H. Suyono yang sebelumnya menjadi Kasat Binmas Polres Lotim ,sementara pada jabatan  Kasat Binmas yang baru diisi oleh IPTU. Abdul Rasyid S.H., AKP. Lalu jaharudin yang sebelumbya  sebelumnya menjabat  Kapolsek Terara yang juga digantikan oleh IPTU. Sahiman.,pada jabatan lainpun seperti  Ipda Abdul Hadi S.H. KBO Intel dimutasikan pada  jabatan baru sebagai Kapolsek Selong,kemudian IPTU. Muhammad Zul Majdi S.H, menjabat Kapolsek Sukamulia dimutasikan dpada  jabatan baru sebagai Kasat Samapta Polres Lombok Tengah,tergantikan juga oleh Pathurrahman ,S.Ap yang mulanya  menjadi Waka Polsek Narmada.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar