SPACE IKLAN

header ads

Kini Hadir Di NTB, HK Glow Beauty Salon Dan Store

Foto. Istimewa.

Oleh. Dvd.
Minggu, 5 November 2023.
Editor, Lalu Muhasan.

MATARAM,Wartabumigora - HK Glow Beauty Salon dan Store kini sudah hadir di Nusa Tenggara Barat yang beralamat di Komplek Pertokoan  Grend Lingkar No. 17 Jempong Baru Kecamatan Sekarbela Kota Mataram. 

Tepatnya hari ini, Minggu ( 05/11/2023 ) HK Glow Beauty Salon dan Store di launching langsung oleh  Owner HK Glow Hadijah Intan dan di dampingi oleh orang orang tersayang sekaligus di tandai dengan pemotongan pita. 

"Hadijah Intan menuturkan sampai saat ini sudah ada sekitar 650 resseller yang tersebar di pulau Lombok, Sumbawa, Kalimantan bahkan sampai ke luar negeri yakni Malaysia dan Singapore,"Alhamdulillah capaian ini berkat adanya doa orang orang tersayang yang tidak pernah lelah memberikan support kepada saya selama ini. 

Kedepannya semoga usaha saya ini semakin maju dan viral, tidak hanya di NTB saja tetapi jugavbisa go internasional. 

Lebih lanjut Hadijah Intan menyampaikan bahwa, bagi masyarakat yang mau  bergabung dalam usaha ini dan menjadi resseller HK Glow cukup dengan membayar tigaratus sembilan puluh ribu rupiah anda sudah mendapatkan tiga paket kecantikan HK Glow dan juga Id Card. 

"Hadijah juga mengutarakan mimpi mimpi besarnya semoga nantinya semakin banyak masyarakat yang bisa merasakan dampak secara ekonomi atas usaha yang di bangunnya ini, yang jelas di usaha ini kalau kita istiqomah menjalanininya in shaa Allah cantik dan pendapatanpun akan kita peroleh,"pungkasnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar