SPACE IKLAN

header ads

Relawan BroNies semarakkan UMKM di SMESCO di Kongres Pemuda Perubahan

Foto. Istimewa

Oleh. Mell
Kamis, 30 November 2023
Editor. Bq Nining

JAKARTA, WartaBumigora - Ajang dari Kampanye PilPres terbuka membawa berkah bagi pelaku UMKM. Terlihat both-both UMKM hampir di setiap acara yang berlangsung. Kongres Pemuda Perubahan berlangsung di SMESCO terlihat begitu semarak, berbagai both UMKM berjejer memenuhi di loby acara. Ternyata acara yang sedianya digunakan sebagai salah satu media pendulang suara dan koordinasi antar relawanpun membawa dampak yang signifikan bagi pelaku usaha kecil maupun menengah (29/11/2023).

Hal ini menjadikan peluang tersendiri bagi pelaku usaha mengembangkan bisnisnya. 

Begitupun juga dengan Relawan BroNies yang pada hari Sabtu 25/11/2023 kemarin di Posko Pejuang AMIN launching buku Trilogi Mengetuk Pintu Langit dari AMIN. 

Relawan BroNies yang digawangi oleh Yusuf Blegur sebagai Ketua Umum, SekJen Guntur Siregar dan Deasy Narulita sebagai Bendahara Umum mengunakan moment ini sebagai salah satu ajang dalam mensosialisasikan pasangan CaPres AMIN.

"Saat ini pasangan CaPres AMIN membutuhkan media yang lain dalam hal mensosialisasikan gerak langkah yang sudah dilakukan sebagai rekam jejak dari apa yang sudah diperbuat, dan kami memandang salah satu alternatifnya adalah buku, karena Anies identik dengan kecerdasan dan bijaknyanya dalam mengambil keputusan selama menjabat Gubernur DKI.Jakarta" ujar Deasy saat dihubungi oleh awak media. 


Beberapa relawan pun tampak antusias melihat serta membeli buku "Trilogi Mengetuk pintu langit, Chapter I Menjemput mandat Presiden" ini. Mereka menilai apa yang ada dalam tulisan dalam buku ini benar-benar merepresentasikan dari pasangan AMIN. 

Salah satu relawan AMIN asal NTT Aksan Ray khidmad membaca, "Ini buku yang lugas dan tepat bagi relawan seperti kami didaerah agar dapat menjadi acuan dalam mensosialisasikan rekam jejak Pak Anies didaerah," ujarnya. "saya salut karena sebagian keuntungan dari penjualan buku ini akan disalurkan kepada rakyat Palestina juga."

Beberapa tokoh yang hadir Jumhur. Hidayat Co.Captain, Tamsil. Linrung Asisten Pelatih TimNas AMIN di acara Kongres Pemuda Perubahan tampak mengapresiasi dengan terbitnya buku "Trilogi Mengetuk pintu langit Chapter I Menjemput mandat presiden" ini. Mereka berharap akan ada kesinambungan dari chapter yang akan datang.

Untuk pemesana buku "Trilogi Mengetuk pintu langit Chapter I Menjemput mandat presiden" dapat menghubungi :

1. Deasy Narulita +6281293264408

2. Ardi +6281383524561

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar