SPACE IKLAN

header ads

Sebut Hubungan Media dan Pemda KLU Bagus, Sekda Layak Kita Apresiasi

Foto. Istimewa.

Oleh. Dvd.
Rabu, 15 November 2023.
Editor, Lalu Muhasan.

LOMBOK UTARA, Wartabumigora -Hubungan kekerabatan dan sinergitas yang terjalin selama ini cukup baik antara rekan rekan Media dengan Pemda Kabupaten Lombok Utara, kondisi ini haruslah di pertahankan dan diapresiasi. 

Karena sebagus apapun karya dan ikhtiar pembangunan yang kita persembahkan untuk daerah ini tidak akan ada artinya tanpa adanya branding-branding yang positif dari teman teman media semuanya, karena yang bisa merubah hijau menjadi merah itu adalah teman-teman media yang lainnya tidak bisa,"beber Sekda Anding Duwi Cahyadi di ruang kerjanya saat menerima kunjungan silaturrahmi dan perkenalan pengurus PWI KLU periode 2023-2026 yang beberapa hari lalu sudah di lantik.

Anding juga berharap hubungan harmonis selama ini harus terus di pertahankan. 

Sebagai bentuk apresiasi, saya atas nama Pemda Kabupaten Lombok Utara sudah memerintahkan Kabag Prokopim untuk memaksimalkan penganggaran untuk teman teman media. 


Dan terkait anggaran tentunya tidak bisa di satu OPD saja tapi nanti akan kita titip di beberapa OPD seperti Prokopim, Kominfo DP2KBPMD dan Bappeda, saya persilahkan teman teman media koordinasikan lebih intens dengan Kabag Prokopim selaku leadernya.

"Seperti apa pola dan teknisnya saya tidak mau terlalu masuk silahkan di rundingkan baik baik, tapi saya lebih kepada pengamanan kebijakan dari sisi anggaran saja,"beber Sekda.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar