SPACE IKLAN

header ads

Sosialisasi Bahaya Narkoba di Desa Tangga' Bima

Foto. Istimewa.

Oleh. Ipul.
Rabu, 15 November 2023.
Editor, Lalu Muhasan.

BIMA. Wartabumigora - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bima, hadiri Kegiatan Sosialisasi program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), Camat Monta, Polsek Monta, Perangkat Desa, BPD, Lembaga Desa, Karang Taruna, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Desa, dan Kadus di Desa bertempat di Balai Desa Tangga Kecamatan Monta sebanyak 43 orang mengikuti pemaparan materi P4GN oleh, Penyuluhan BNN Kabupaten Bima, Arif Munandar,. S.Kep, dengan judul materi “Penyuluhan Bahaya Narkoba, Rabu (15/11/2023).

Dalam sambutannya, Penyuluhan BNN kabupaten Bima, Arif Munandar, menyampaikan bahwa, hampir semua orang telah mengetahui akibat dari bahaya narkoba, namun nyatanya masalah narkoba masih terus meningkat.

"Sehingga dengan adanya kerja sama dengan pihak BNN Kabupaten Bima, melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberikan ilmu dan informasi kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda yang sempat hadir di kegiatan pada hari ini," ujar Arif.

Kapolsek Monta, Iptu Takim, menegaskan akan pentingnya kerja sama bentuk pengawasan antara pihak masyarakat mulai dari tokoh Agama, tokoh pemuda, yang penyalahgunaan dan peredaran bahaya narkoba.

"Besar harapan kami, kerja sama ini dapat dilanjutkan dan berkesinambungan sehingga dapat menjadi Desa Bersih Narkoba kedepannya.” ujarnya.

Camat Monta, Muktamirin, S.Ip, Penyalahgunaan narkoba mulai darii kalangan pemuda dan remaja bahkan  dikalangan penjabat tidak dapat dipungkiri maka dari sekarang ada bentuk pengawasan kita bersama.

Bahaya narkoba bagi pecandu dari kalangan muda, para pelajar jika tidak segera dihentikan kebiasaan mengkonsumsi narkoba maka hal ini akan memperburuk generasi," jelasnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar