SPACE IKLAN

header ads

Abdul Rafiq SH tutup Kejuaraan Sepakbola Usia Dini Porsal Cup 2023

Foto. Istimewa.

Oleh. Nkm
Senin, 11 Des 2023.
Editor, Lalu Muhasan.

SUMBAWA,Wartabumigora -Turnamen Sepak Bola Usia Dini Porsal Cup 2023 secara resmi ditutup Ketua KONI Sumbawa Abdul Rafiq SH . Acara penutupan berlangsung di Lapangan Sepak Bola Desa Luar Kecamatan Alas, Minggu (10/11). Yang dihadiri oleh Kepala Desa, tokoh pemuda dan masyarakat.

Kegiatan penutupan ditandai dengan  pertandingan partai final dan penyerahan trophy maupun piagam penghargaan.

Kepala Desa Luar Kecamatan Alas dalam sambutannya menyampaikan apresiasi  terhadap kinerja panitia yang telah menyukseskan kegiatan pertandingan sepakbola Usia dini tingkat SD/MI MTsN Porsal Cup I sehingga semua kegiatan berjalan sesuai agenda.

”Saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada rekan rekan guru serta pegawai Selaku Panitia turnamen yang telah bahu membahu menyukseskan Porsal Cup I ini,” ujar Kades.

Kepada para official dan manajer tim menyampaikan permohonan maaf dan ucapan terima kasih telah berpartisipasi memeriahkan penyelenggaraan Porsal Cup I Desa Luar Kecamatan Alas. Juga kepada para penggemar selaku pecinta sepakbola atas kehadirannya memberikan support serta dukungan kepada para pemain saat bertanding.

Diakhir sambutannya kepala Desa berjanji akan mengadakan turnamen yang sama Porsal Cup II ditahun 2024 mendatang dan hadiah kepada sang juara akan bertambah.

”Kami berkomitmen akan menjadikan ajang sepakbola Porsal Cup ini sebagai ajang tahunan dan kedepan hadiah untuk juara akan kami tambah nominalnya mohon dukungan semua pihak,” janji nya.

Abdul Rafiq SH mewakili KONI Sumbawa menyampaikan apresiasi terhadap Porsal Cup I Desa Luar, lebih kusus kepada panitia penyelenggara atas terselenggaranya turnamen sepakbola usia dini dengan baik. mengisi waktu liburan anak anak dengan hal hal positif.

Diberharap turnamen ini akan melahirkan bakat dan talenta anak anak dalam bermain bola yang kelak nantinya mereka tumbuh dan menjadi pemain pemain hebat bagi Sumbawa, kedepannya atau bahkan bagi Bangsa dan negara.

”Besar harapan kita semua anak anak ini kelak nantinya akan menjadi pemain bola yang hebat di masa mendatang bagi Sumbawa Besar atau bahkan bagi bangsa dan negara,” jelas Ketua DPRD ini dalam Sambutannya.

Abdul Rafiq berjanji untuk turnamen Porsal Cup II pada tahun 2024 mendatang KONI daerah akan sepenuhnya memberikan dukungan dan Kerjasama dengan panitia penyelenggara.

Setelah upacara penutupan kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah berupa uang tunai dan juga piala tetap serta piala bergilir kepada tim yang berhasil meraih juara. Juga beberapa kategori penghargaan seperti tim terbaik, pemain terbaik, top skor dan penonton setia.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar