SPACE IKLAN

header ads

H.Fahrirrahman,ST, Calon Anggota Legislatif Provinsi NTB: Giat menyapa Warga Bima Dompu.

Foto. Istimewa.

Oleh. Eldan.
Kamis, 7 Desember 2023.
Editor, Lalu Muhasan.

KOTA BIMA,Wartabumigora -H. Fahrirrahman, ST, Calon DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Periode 2024-2029 No. Urut 3, (tiga) Dapil Enam (VII) Kabupaten Bima, Kota Bima, dan Dompu Saat Giat menyapa keluarga besar  tiga wilayah terswbut. 

Demikian Disampaikan Oleh Simpatisan, sekaligus Keluarganya (Aba Fik) menyatakan, "Sosok H. Fahrirrahman, ST, (calon DPRD Provinsi NTB No. urut 3 dari Partai Demokrat) terus meneguhkan komitmen untuk kepentingan rakyat di Dapil enam (VII) Kabupaten Bima, Kota Bima, dan Dompu.

Harapan rakyat di 3 (tiga) Daerah tersebut, harus ada wakil di DPRD Provinsi NTB dan saudara kita Fahrirrahman duduk sebagi anggota legislatif nantinya dan besar harapan kami untuk hal itu kata Taufik.

Taufik Juga menceritakan, "Kali ini, H.Fahrirrahman, ST, kembali turun bersilaturahim dengan warga di Desa Nisa, Kecamatan Woha,. Acara dirangkaikan dengan dialog terbuka, untuk mendengar dan menjaring aspirasi yang tengah dihadapi oleh rakyat",.

Juga Sebagai bentuk komitmen dan dukungan. Maka warga Desa Nisa Kecamatan Woha akan mengawal dan memenangkan H.Fahrirrahman, ST, untuk duduk di kursi DPRD Prov NTB pada Pemilu serentak pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Demikian juga, H. Fathurrahman     

Saat menyapa warga Desa mawu Kecamatan Ambalawi, Juga telah memberikan bantuan berupa Pipa untuk pembuangan limbah rumah tangga sesuai kebutuhan wiarga desa setempat. 

Begitu juga dilanjutkan di Desa Nipa Ambalawi akan memberikan bantuan Amplifair, Toa lengkap, kursi dan alat lainnya di Dusun Bente Desa Tolo Wata. Dan sebelumnya telah membantu di sejumlah Desa yang ada di kabupaten Bima.

Dengan demikian H.Fahrirrahman, ST,

Mengajak masyarakat Dapil (VI) Provinsi NTB Periode 2024-2029 No. Urut 3 Kabupaten Bima, Kota Bima, dan Dompu, dalam mewujudkan Pemilu damai. Dan Jangan sia- siakan hak pilih anda untuk masa depan, demi kesejahteraan Rakyat, Bangsa dan Negara tutup Aba Fik.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar