SPACE IKLAN

header ads

Ratusan Pesepeda Sukseskan Teniga Allroad Climb Challenge 2023

Foto. Istimewa.

Oleh. Dvd.
Selasa, 12 Des 2023.
Editor, Lalu Muhasan.

LOMBOK UTARA,Wartabumigora -Velo Girls Sukses menggelar acara  Teniga Allroad Climb Challenge dan di hadiri oleh ratusan pesepeda yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia dengan mengedapankan konsep Eco ConsCious dan ini menjadi satu satunya event di indonesia yang mengusung konsep bersepeda sehat dan ramah lingkungan dan konsep ini selaras dengan program pemprov NTB dengan Zero Waste nya, beber Fetty pihak dari Velo Girls saat di wawancara di sela sela acara, Pemenang Minggu ( 10/12/2023 ). 

"Fetty juga menyebutkan bahwa keindahan alam lombok utara yang begitu exotic dan mempesona menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para peserta yang ikut memeriahkan dan meramaikan. 

Adapun pesertanya berasal dari berbagai komunitas sepeda dari berbagai daerah selain dari NTB ada juga dari Sumba, Bali, Jakarta dan Jawa Barat bahkan ada juga dari Sumatra,"bebernya.


Kita harapkan kedepannya makin sukses dan meriah dengan perencanaan yang jauh lebih bagus dan matang tidak hanya menghadirkan peserta domestik tapi juga mancanegara. 

"Sementara itu, Kadispar KLU Denda Dewi mengatakan event event seperti ini harus makin banyak di selenggarakan karena samakin banyak event  yang kita gelar maka semakin banyak pula orang yang akan menyuarakan keindahan wisata alam Lombok Utara dan juga keanekaragaman budaya di dalamnya,"bebernya.

"Semoga kedepannya lebih sukses lagi jauh jauh hari harus di persiapkan dengan menggandeng teman teman media untuk menggemakannya agar tahun depan pesertanya lebih banyak lagi dari tahun ini tidak hanya berasal dari dalam negeri tapi juga dari luar negeri karena komunitas sepeda ini adalah komunitasnya mendunia dan kita harapkan acara ini bisa menjadi Brend Ambasadornya Pariwisata KLU,"pungkasnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar