SPACE IKLAN

header ads

Roni Dwi Hartanto, di Daulat Menjadi Juru Bicara TimNas AM1N Kab. Ngawi

Foto. Istimewa

Oleh. Mell
Selasa, 26 Desember 2023
Editor. Bq Nining

NGAWI, WartaBumigora - Memasuki masa kampaye terbuka PILPES 2024, TIMNAS Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AM1N), membentuk Tim Pemenangan di Kabupaten Ngawi .

Sederet nama tokoh Jawa Timur banyak bertaburan didalamnya, antara lain H. Khoirul Anam Mu’min, S.H , M.HI, Drs. Hari Cahyono, H. Hariyanto, SIP, MM, Drs. Srijanto, Amd, Farm selaku Dewan Pengarah utama, dengan Captain Drs. H. Mahfudzi, M. Ag. Tidak ketinggalan pula tokoh muda Roni Dwi Hartanto, SIP yang di daulat menjadi Juru Kampanye Timnas Amin di Kabupaten Ngawi.

Roni Dwi Hartanto, SIP yang disapa akrab Mas Roni, saat ini juga mencalonkan diri menjadi Anggota DPRD Kabupaten Ngawi, di Dapil Ngawi IV yang meliputi : Kecamatan Jogorogo, Ngrambe dan Sine, yang maju melalui Partai Kebangkitan Bangsa, pada Pemilu 2024 (26/12/2023).

“Saat ini, saya ingin mengabdikan diri melalui jalur parlemen dengan tujuan memajukan Kabupaten Ngawi, saya dapat nomor urut 2 untuk DaPil Ngawi 4 ”ujar Roni

Mas roni adalah warga asli Wakah, kecamatan Ngrambe, yang memiliki segudang prestasi. Pada tahun 2015 menjadi anggota tim anti mafia migas di kementerian ESDM, 2017 aktif di DPN Serikat Buruh Nasional dan semenjak tahun  2019 menjadi tenaga ahli DPR-RI Fraksi PKB.

Dengan segudang pengalamannya yang sudah dijalani selama ini, sekiranya kompeten untuk mengurus segala kebutuhan masyarakat serta kebijakan akan dikeluarkan DPRD Kabupaten Ngawi berpihak pada rakyat, kaum buruh dan petani.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar