SPACE IKLAN

header ads

Saat Mandi di Air Terjun Sesaot, Pria Asal Mataram Tewas Tenggelam

Foto.Polsek Narmada Cek Dan Lakukan Pencarian Korban Tenggelam di Air Terjun Sendalam.

Oleh. Ryn.

Selasa, 26 Des 2023.

Editor, Lalu Muhasan.

MATARAM,Wartabumigora - Kapolsek Narmada Kompol Kadek Metria S.Sos., SH.,MH., Pimpin langsung pengecekan lokasi laporan adanya salah seorang wisatawan yang menjadi korban tenggelam di Air Terjun Sendalam yang terletak di kawasan hutan lindung Sesaot Kecamatan Narmada, Selasa (26/12/2023).

Berdasarkan keterangan yang disampaikan Kapolsek Narmada bahwa korban yang diduga tenggelam tersebut bernama FMJ, pria 19 tahun alamat Kecamatan Selaparang Kota Mataram.

Korban pada awalnya datang ke lokasi Air Terjun tersebut bersama 8 orang temannya dan mulai mandi sekitar pukul 11:30 Wita bersama 8 orang temannya. Korban baru diketahui dan di duga tenggelam sekitar pukul 13:10 WITA.

Namun hingga pukul 16:00 wita saat berita ini diturunkan korban belum ditemukan danasih dalam proses pencarian tim SAR yang dibantu oleh anggota Polsek Narmada dan anggota Koramil Narmada.

“Lokasi  air terjun tempat korban mandi kira-kira berada di sekitar 6 Km dari Taman Wisata Bunut Ngengkang yang termasuk dalam kawasan hutan lindung Sesaot. Saat laporan diterima kami bersama beberapa anggota lainnya langsung ke lokasi, namun karena hujan sangat lebat perjalan ke lokasi tersebut sedikit terlambat,”ucap Kapolsek.

“Saat ini kamiasih dalam proses pencarian bersama semua stakeholder termasuk dari Tim SAR Kabupaten Lombok Barat,”pungkasnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar