SPACE IKLAN

header ads

Universitas Mbojo Bima Merayakan Dies Natalis Ke-I: Pj Walikota Bima Tanda Tangan Kerjasama.

Foto. Istimewa.

Oleh. Eldan.
Senin, 11 Des 2023.
Editor, Lalu Muhasan.

KOTA BIMA,Wartabumigora-Dies Natalis, Kuliah Umum dan Bazar produk Usaha Menengah Kecil Masyarakat (UMKM) Universitas Mbojo (UNMBO) Bima sekaligus penandatanganan kerjasama sama antara Kampus UNMBO Bima dengan Pemerintah Kota (PEMKOT) Bima pada Senin, 11 Desember 2023.

Turut hadir pada kegiatan yakni, Pj. Walikota Bima, Rektor/Ketua Kampus se - Kota dan Kabupaten Bima, BUMN dan seluruh Mahasiswa UNMBO Bima. Penandatanganan MoU antara Pemkot  Bima dengan Unmbo  Bima di Auditorium Universitas Mbojo Jalan Piere Tendean Kelurahan Mande Kecamatan Mpunda Kota Bima.

DR. Rifa'i (Rektor Unmbo Bima) dalam sambutannya "Kami sangat mengharapkan dukungan dari berbagai pihak yaitu, Pemkot Bima, BUMN dan Perusahaan Swasta yang ada di Bima pada umumnya. Dengan dukungan tersebut kampus Unmbo akan menciptakan generasi yang inovatif, kreatif dan produktif untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) berdaya saing demi kemajuan bima kedepannya.

Ir. H. Mohammad Rum, MT mengungkapkan keberpihakan terhadap sektor pendidikan dengan meningkatkan Indeks Pengembangan Manusia (IPM) dengan mengalokasikan anggaran 23 persen dari APBD Kota Bima.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar