SPACE IKLAN

header ads

UNMBO Bima Got Talent Dalam Perayaan Dies Natalis ke-I.

Foto. Istimewa

Oleh. Dae Eldan
Selasa, 12 Desember 2023
Editor. Bq Nining

KOTA BIMA, WartaBumigora - Universitas Mbojo (UNMBO) Bima gelar Got Talent "show up your talent", kegiatan ini salah satu perayaan dies natalis ke-I dari kampus unmbo Selasa, 12 Desember  2023.

Pencarian bakat dan minat para siswa-siswi ditingkatkan SMA sederajat se-Kabupaten/Kota Bima bukan  hanya di bidang ilmu dan pengetahuan, ini juga merupakan langkah kemajuan dalam bidang seni fokal, tari dan melatih mentalitas para peserta.

kampus unmbo memiliki beberapa Program Studi (PRODI), yakni, Ilmu Administrasi Negara, Ilmu Komunikasi, Administrasi Kesehatan, Tekhnologi Pangan, Tekhnologi Informasi dan Perdagangan Internasional.

Terlepas dari prodi, Unmbo juga memiliki organisasi internal kampus meliputi Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korp Sukarelawan Palang Merah Indonesia (KSR-PMI), Comunitas Warung Seni (CWC) Mahasiswa Damai Pencinta Alam (MADAPALA) dan Lembaga Dakwah Kampus (LDK).

Mahasiswa Unmbo mampu bersaing di bidang apapun dan siap di tempatkan dimana saja, karena mereka sudah teruji kualitas keilmuannya sesuai dengan fisi dan misi universitas Mbojo Bima itu sendiri. "Universitas Mbojo Bima, Kampus Ndai Mbojo".

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar