SPACE IKLAN

header ads

𝗞𝗮𝗺𝗽𝗮𝗻𝘆𝗲 𝗠𝗮𝗵𝗺𝘂𝗱, 𝗣𝗮𝗿𝘁𝗮𝗶 𝗡𝗮𝘀𝗱𝗲𝗺 𝗗𝗮𝗽𝗶𝗹 1 𝗗𝗶 𝗦𝗮𝗺𝗯𝘂𝘁 𝗣𝗲𝗻𝗱𝘂𝗸𝘂𝗻𝗴

Foto  Kampanye Mahmud; Partai Nasdem Dapil 1, Masa Simpatisan Berlimpah Rua.

Rabu, 10 Januari 2024.
Oleh, Ipul.
Editor, Lalu Muhasan.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔,𝗕𝗜𝗠𝗔 - Kampanye Perdana Calon Anggota legislatif (Caleg) DPRD  Kabupaten Bima, Partai Nasdem Daerah Pemilihan (Dapil 1) nomor urut 2, meliputi Kecamatan Woha, Monta, dan Parado, Mahmud memasuki hari pertama dengan rute kediaman Utara desa tangga, sampai ujung selatan Desa Tangga Kecamatan Monta kabupaten Bima, Rabu 10 Desember 2024.

Kampanye ini menjadi salah satu momen penting dalam kontestasi politik pada dapilnya, menandakan dimulainya musim pemilihan yang diisi dengan harapan dan aspirasi dari masyarakat setempat.

Masa simpatisan melimpah Rua mengiringi langkah Caleg DPRD dari partai Nasdem nomor 2, Mahmud biasa disapa Bos mamu, menyalami masyarakat setempat.

Masyarakat menyalami Mahmud, penuh tangis dan haru, begitu juga sebaliknya Mahmud ikut meneteskan air mata melihat antusias masyarakat menyambutnya dengan sepenuh hati.

Mahmud menyampaikan janji politik, saya mempunyai cita cita besar kepada keluarga besar saya Desa Tangga," saya upayakan menjemput Anggaran 3 milyar yang dibutuhkan bersama masyarakat setempat apabila saya terpilih menjadi Anggota DPRD kabupaten Bima," ujarnya.

Maka dari itu, mari kita kerja sama dan kerja keras satu kan langkah jiwa membangun menuju kemenangan, agar saya bisa membawa perubahan bagi masyarakat Desa Tangga..

Maka saya mengajak seluruh elemen masyarakat Desa Tangga, mari kita menyatukan persepsi untuk memenangkan saya pada pemilu legislatif di tahun 2024," dan saya siap memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat selama lima tahun kedepan," katanya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar