SPACE IKLAN

header ads

𝗚𝗲𝗴𝗮𝗿𝗮 𝗗𝗶𝘁𝗶𝗻𝗴𝗴𝗮𝗹 𝗞𝗮𝘄𝗶𝗻, 𝗦𝗲𝗼𝗿𝗮𝗻𝗴 𝗣𝗿𝗶𝗮 𝗗𝗶 𝗞𝗲𝗿𝘂𝗺𝘂𝘁 𝗕𝘂𝗮𝘁 𝗨𝗹𝗮𝗵 𝗦𝗮𝗮𝘁 𝗡𝘆𝗼𝗻𝗴𝗸𝗼𝗹𝗮𝗻



Foto. Istimewa.

Minggu, 7 Januari 2024.
Oleh. Dedy.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔, 𝗟𝗢𝗠𝗕𝗢𝗞 𝗧𝗜𝗠𝗨𝗥 - Seorang pemuda asal  Desa Kerumut Kecamatan Pringgabaya Lombok Timur mengamuk gara-gara ditinggal kawin oleh pacarnya.

Hal tersebut dilakukan ketika sang mantan pacarnya melakukan tradisi adat sasak Nyongkolan ke rumah sang pengantin di Desa Kerumut Pringgabaya.

Menurut warga setempat yang tidak mau di publikasikan namanya di media ini menyebut bahwa, SP atasnama samaran berulah bersama rekan-rekannya saat mantan pacarnya Nyongkolan dalam bahasa sasak atau Nyongkolan dalam bahasa Indonesia merupakan istilah yang digunakan untuk merujuk pada pengantin perempuan ke rumah bapaknya.

" Mantan pacarnya ini bersama teman-temannya berulah dengan membunyikan sepeda motornya dengan knalpot resing dan memutar-mutar suara motornya ditengah prosesi Nyongkolan tersebut," katanya. Minggu (7/1/2024).

Sontak merasa terganggu dan takut karna mau memukul mempelai laki-laki yang sebagai saingannya para rombongan pengantar pengantin dari Masbagek langsung memukul pemuda yang merupakan mantan pacar mempelai wanita tersebut.

Secara terpisah Kapolsek Pringgabaya AKP Suryono melalui Kasi humasnya Iptu Nikopas Oesman saat dikunfermasi media ini membenarkan kejadian tersebut, dengan adanya laporan pihak pengantin.

" Ya pihak lelaki itu melakukan aksinya karena cemburu," ujarnya. Saat ditemui di Kantornya.

Merasa dirinya tidak puas dengan kejadian itu sang pemuda kerumut ini keluar membawa pisau dan mencari cari keluarga mempelai wanita hingga akhirnya menendang sang kakek dari mempelai wanita hingga tersungkur dan tidak berani melawan karna membawa pisau.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar