SPACE IKLAN

header ads

Bupati Bima Siap Lahir Batin Mendukung Pelantikan Pengurus DPC AKJII Bima.

Bupati Bima Siap Lahir Batin Mendukung Pelantikan Pengurus DPC AKJII Bima.

Sabtu, 27 Januari 2024.
Oleh, Ipul.
Editor, Lalu Muhasan.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗕𝗜𝗠𝗔-Pengurus DPC AKJII Bima kembali menjalin silaturrahim bersama Bupati Bima, setelah sehari sebelumnya ngopi bareng sahabat Kapolres Bima Kota. Jum,at, 26 Januari 2024.

Kehadiran perwakilan Pengurus DPC AKJII Bima disambut hangat Bupati Bima, HJ. Indah Damayanti Putri, SE, M.IP di Pendopo 1 Kelurahan Paruga Kecamatan Rasa Na'e Barat Kota Bima.

Unsur Pimpinan DPC AKJII Bima, saat diterima menyampaikan rencana Pelantikan Pengurus dan Program kerja organisasi di tahun 2024. Hal ini mendapat support dan dukungan dari Bupati Bima, setelah melihat komposisi kepengurusan serta media yang tergabung di dalamnya. 

Disebutkan, Ketua DPC AKJII Bima, Nasarudin (Reportase Bima) mewakili  unsur pimpinan AKJII yang hadir, Bung Nas, menyebutkan ada 25 media dan  30 wartawan yang bergabung, disamping memperkenalkan semua Pengurus dan media serta wartawan yang tergabung kedalam DPC AKJII Bima. 

Selain itu, juga bahwa di acara Pelantikan Pengurus akan di hadiri dan dilantik oleh Ketua DPP AKJII. Menanggapi, dari uraian perkenalan dan silaturahmi, Bupati Bima merespon dan memberikan dukungan penuh berupa dana dukungan untuk kesuksesan dan kelancaran acara dimaksud. Umi  Dinda yang di minta untuk memberikan sambutan diacara menyatakan bersedia hadir dan siap. "Insyaallah saya hadir dan siap". Cetus Umi Dinda. 

Kendati tidak ada yang begitu spesifik dan pertemuan hanya berlangsung singkat, tapi cukup mengurai, karena Umi  Dinda cukup dihargai kehormatan dan kebanggaan. 

Bupati Bima juga berharap organisasi pers lain yang ada di bima bisa sama-sama saling menguatkan, bukan untuk saling bersaing. Jadikan wadah organisasi sebagai peningkatan kapasitas dan profesionalisme. Kalau itu yang di kedepankan, maka pemerintah daerah pastikan akan support maksimal. Tandasnya. 

Diakhir pertemuan, Umi Dinda menyempatkan foto bersama dengan unsur pimpinan DPC AKJII Bima dan kamipun menyampaikan ungkapan terima kasih dan penghargaan yang luar biasa terhadap Bupati Bima atas waktu, moril serta materil yang di berikan.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar