SPACE IKLAN

header ads

Caleg DPR RI Hj. Mahdalena, SS, MM, Gelar Kampanye di Kecamatan Monta

 

Caleg DPR RI Hj. Mahdalena, SS, MM,

Sabtu, 13 Januari 2024.
Oleh, Ipul
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔,𝗕𝗜𝗠𝗔- Calon Anggota Legislatif (Caleg) Politisi Kaum Perempuan Hj. Mahdalena Pemilik Store "Bolly Grup" Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daerah Pemilihan NTB 1 (Dapil NTB 1), nomor urut 1, meliputi Sumbawa Besar, Sumbawa Barat, Kabupaten Dompu, Kabupaten Bima, dan Kota Bima, Gelar Kampanye di Kecamatan Monta Kabupaten Bima NTB, pada Jumat 12 Januari 2024.

Kampanye tatap muka tersebut terdapat 5 titik, mulai Star rute Desa Simpasai,  Sie, Tangga, Monta, Sakuru, dan Baralau Kecamatan Monta kabupaten Bima. 

Kampanye ini menjadi salah satu momen penting dalam kontestasi politik pada dapilnya, menandakan dimulainya musim pemilihan, yang diisi dengan harapan dan aspirasi dari masyarakat setempat.

Masa melimpah Rua di jalan Raya didominasi kaum ibu-ibu (emak-emak) bahkan sampai lorong dan Gang dipadati Simpatisan, mengiringi langkah Caleg DPR RI dari partai PKB dapil 1, nomor 1, Hj. Mahdalena biasa disapa Bos Bolly, menyalami masyarakat setempat begitu antusias masyarakat menyambutnya dengan sepenuh hati.

Satu persatu masyarakat sekitar didatangi oleh Hj. Mahdalena, guna meminta doa serta dukungan agar dirinya mendapatkan kemenangan dalam mengikuti pemilihan Anggota DPR RI NTB 1, Pulau Sumbawa yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 nanti.

Dalam kampanye tersebut, ditiap Desa di Kecamatan Monta, menyampaikan dengan intinya mengajak warga masyakat untuk dapat memilih Caleg DPR RI Hj. Mahdalena, SS, MM., Partai Kebangkian Bangsa (PKB), Dapil NTB 1, nomor 1, meliputi, Sumbawa Besar,  Sumbawa Barat, Kabupaten Dompu,  Kabupaten Bima, dan Kota Bima,  

Masyarakat diberitahukan edukasi tentang warna pada surat suara yang akan dicoblos dengan warna kuning untuk Caleg DPR RI Hj. Mahdalena dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) nomor urut 1 dipojok atas.

Selesai sosialisasi surat suara Hj. Mahdalena, membagikan Air Zam-Zam untuk menghilangkan dahaga kehausan kepada masa Simpatisan masing-masing setengah gelas.

"Terakhir dikatakannya, jika dukungan serta doa masyarakat diijabah oleh Allah SWT, sehingga saya memenangkan pemilu legislatif 2024 nanti, saya berjanji akan memperjuangkan apa yang menjadi Aspirasi masyarakat setempat," ujarnya. 

Sementara itu, pihak Polsek Monta, yang melakukan pengawasan di lokasi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Monta AKP. Takim, dan Bawaslu ikut mengawasi,  dan menjaga pelanggaran dalam kampanye tersebut.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar