SPACE IKLAN

header ads

Jika Terpilih, Mahdalena Ingin di Komisi IV

Foto. Istimewa.

Kamis, 18 Januari 2024.
Oleh. HR
Editor, Lalu Muhasan.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗦𝗨𝗠𝗕𝗔𝗪𝗔 - Caleg DPR RI Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) yang meliputi Sumbawa, Kabupaten Sumbawa Barat,Dompu, Bima dan Kota Bima dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Mahdalena mengatakan jika dirinya terpilih menjadi anggota DPR RI pada pemilu 14 Februari 202 mendatang dirinya ingin duduk di komisi IV DPR RI.

"Jujur kalau saya pribadi jika nantinya terpilih pada pemilu 14 Februari mendatang saya ingin duduk di komisi IV DPR RI,"ucap Mahdalena saat dicegat media ini usai mengikuti kampanye perdana di Kecamatan Alas, kamis (18/1).

Meski demikian kata Mahdalena ini tergantung Partai. Jadi, dimanapun siap ditempatkan baik dikomisi IV maupun komisi lainnnya.

"Meski begitu ini semua tergantung Partai. Dan saya siap ditempatkan dikomisi mana saja,"pangkasnya.

Diketahui Komisi IV DPR RI mengurus persoalan pertanian, perikanan kelautan  lingkungan hidup dan kehutanan. Caleg Nomor Urut 1 PKB H

Mahdalena saat ini sedang menjadi perbincangan oleh masyarakat di Pulau Sumbawa. Bahkan Caleg berparas cantik ini diyakini oleh masyarakat terpilih menjadi anggota DPR RI pada 14 Februari 2024 mendatang.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar