SPACE IKLAN

header ads

Johan Rosihan Dari Sumbawa Untuk Indonesia

Foto. Istimewa.

Oleh. Hermansyah.

Johan Rosihan Anggota DPR RI asal Kabupaten Sumbawa saat ini kembali  mencalonkan diri pada pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

JR akrab ia disapa merupakan politisi PKS santun, amanah dan ramah kepada semua kalangan masyarakat yang berada di Pulau Sumbawa.

Sebagai Calon anggota DPR RI diperiode kedua ini Johan saat ini kembali menyapa masyarakat yang berada di Pulau Sumbawa. Saat ini JR adalah  satu - satunya politisi asal  Sumbawa yang berada di DPR RI hari ini.

Kiprahnya selama duduk dikomisi IV DPR RI tak bisa diragukan. Karena JR satu - satu politisi yang selalu vokal dalam menyuarakan apa yang menjadi aspirasi masyarakat di Pulau Sumbawa.

Caleg PKS nomor urut 1 ini merupakan mantan aktivis HMI yang selalu getol bersuara dengan pemerintah untuk kebutuhan masyarakat di Pulau Sumbawa.

Anak pertama dari pasangan  H. Muji Taslim almarhum  dan Halima ini adalah sosok pejuang demokrasi di NTB. Johan  merupakan orang yang  konsisten dalam menyuarakan apa yang menjadi tuntutan rakyat.

Pada periode kedua ini Johan Rosihan tidak gentar bersaing dengan politisi senior lainnya sesama Sumbawa dan pulau Sumbawa dalam  memenangkan pileg pada 14 Februari mendatang.

Selaku adik, sahabat dan keluarga saya berharap dari lubuk hati yang paling dalam kepada masyarakat di Kabupaten Sumbawa khusunya dan umumnya masyarakat pulau Sumbawa agar tetap mempertahankan Caleg nomor urut 1 H. Johan Rosihan pada pemilu 2024 mendatang. Huallahu Alam Bissawab.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar