SPACE IKLAN

header ads

Kadis Sosial Survei Langsung Calon Penerima Bansos Di Kota Bima.

Foto. Istimewa

Oleh. Dae Eldan
Selasa, 2 Januari 2024
Editor. Bq Nining

KOTA BIMA, Wartabumigora - Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bima Yuliana, S.Sos berserta staf jajarannya turun langsung melakukan survei rombong untuk Pedagang Kaki Lima (PKL) atas  nama Diana di jalan kesatria no.4 Kelurahan Pena To'i Kecamatan Mpunda Kota Bima, Selasa, 02 Januari 2024.

PKL merupakan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang perlu di perhatikan oleh pemerintah lewat bantuan untuk peningkatan usahanya.

"Yuliana, S. Sos menyatakan telah memberikan bantuan pada tahun 2023 lalu berupa sembako dan pihaknya akan mengusulkan serta membantu 1 unit rombong untuk nya berjuang karena rombong yang di pakainya saat ini sudah tidak layak untuk berjualan," ungkapnya.

Kata Yuliana, selain sembako juga akan dibantu rombong beserta isinya di tahun 2024 ini. 

Kita turun survei saat ini ingin memastikan keberadaan calon penerima bantuan tersebut, untuk bantuan rombong dimaksud, kami akan berkoordinasi ke Dinas Perdagangan dan Perindustrian (PERINDAG) Kota Bima,” ungkap Yuliana.

Ia juga menegaskan, akan berupaya mewujudkan rombong untuk jualan dan akan berkoordinasi dengan Dinas terkait supaya di tahun 2024 ini bisa di pergunakan oleh Diana," tutup Yuliana.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar