SPACE IKLAN

header ads

Kemah Keakraban BEM STKIP AL-AMIN Dompu Memberikan Nilai Positif Pada Mahasiswa.

Foto. Istimewa

Sabtu, 20 Januari 2024
Oleh. Rizky
Editor. Baiq Nining

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔, 𝗗𝗢𝗠𝗣𝗨 - Kemah Keakraban Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP AL-AMIN Dompu yang di Selenggarakan di Nanga To,i Kec. Kilo pada Sabtu/20/01/2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua STKIP AL-AMIN Dompu Drs.Swandi, S.Pd.I.,M.M.Pd, Wakil ketua 1 Lala Intan Komalasari M.Pd, Wakil ketua 2 Mujiono Sang Putra M.Pd, Wakil Ketua 3 Muh.Irfan M.Pd beserta dosen dan mahasiswa lainnya.

Ketua STKIP AL-AMIN Dompu Drs. Swandi, S.Pd.I.,M.M.Pd dalam ujarnya, Kegiatan BEM ini memberikan nilai positif bagi mahasiswa dan dosen. Hal Demikian Ketua STKIP AL-AMIN Mengharap kegiatan tidak berakhir sampai disini. 

Dalam Hal ini juga  ketua BEM STKIP AL-AMIN Dompu "Rizki Adi Putra" menjelaskan bahwa kemah keakraban ini adalah kegiatan yang musti dilakukan setiap tahunnya agar silaturahmi sesama mahasiswa tidak terputus. 

"Melihat kondisi degradasinya hubungan antara mahasiswa itu sangat merusak idealisme mahasiswa,"lanjutnya.

Dalam Hal itu Rizki mengatakan perlunya kegiatan produktif dalam kebersamaan dengan Mempererat tali persaudaraan antara sesama mahasiswa. Dan kegiatan ini akan terus bisa terlaksana apabila kita bisa melakukan bersama.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar