SPACE IKLAN

header ads

Lalu Gita Sebut Jumat Salam Menjadi Kebutuhan, Baca Pesannya

Temu Pj Gubernur NTB bersama Sekretaris Perangkat Daerah, ini Penegasannya terkait Jumat Salam.

Kamis, 11 Januari 2024.
Oleh. Ryan.
Editor, Lalu Muhasan.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗠𝗔𝗧𝗔𝗥𝗔𝗠-Penjabat Gubernur NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi memberikan arahan Jum'at Salam kepada Sekretaris Perangkat Daerah Lingkup Provinsi NTB yang berlangsung di Gedung Sangkareang Kantor Gubernur NTB, Rabu (10/01).

Dalam arahannya Miq Gite menyampaikan bahwa konsep Jum'at Salam merupakan proses pemikiran yang sudah lama dan tersimpan di DPMPD. 

"Ketika saya menjadi PJ Gubernur NTB, saya meminta file Jum'at Salam di DPMPD untuk diaplikasikan," tuturnya.

Miq Gite juga mengharapkan koordinasi- koordinasi dari setiap OPD dapat terus berjalan, sehingga momentum Jumat Salam akan menjadi kebutuhan.

"Mari kita jadikan Jum'at Salam sebagai kebutuhan, yang memiliki arti bahwa dari hari Senin hingga kamis bekerja dibelakang meja, maka jadikan hari Jum'at kesempatan untuk kita rileksasi," tuturnya. 

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfotik NTB, Dr. Najamuddin Amy, S.Sos, MM menyampaikan terkait  Rapat bersama seluruh Pejabat Pengelola Informasi Daerah (PPID) OPD Lingkup  Pemrov NTB, membahas Strategi Komunikasi dan Diseminasi Pencapaian Pemprov NTB dalam Jum'at Salam.

"Ini adalah rangkaian kami untuk mengkomunikasikan kembali terkait dengan dua pola komunikasi publik Yang ingin kita laksanakan di tahun 2024, mengevaluasi sekaligus apa yang menjadi program Jum'at salam di 9 sesi yang sudah kita lakukan," ungkapnya. 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar