SPACE IKLAN

header ads

Menangkan Prabowo-Gibran, Relawan Bintang Prabowo 08, Aktif Belusukan dan Sosialisasi

Menangkan Prabowo-Gibran, Relawan Bintang Prabowo 08, Aktif Belusukan dan Sosialisasi.

Kamis, 11 Januari 2024.
Oleh, Dvd.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗟𝗢𝗠𝗕𝗢𝗞 𝗧𝗜𝗠𝗨𝗥-Rombongan Relawan Bintang Prabowo 08 DPD NTB terus masiffkan gerakan dan sosialisasi ke akar rumput, kali ini belusukan ke Pringgasela Kabupaten Lombok Timur, Rabu, ( 10/01/2024 ). 

"Dalam keterangannya Wakil Ketua DPD NTB  Relawan Bintang Prabowo 08 Amirudin membeberkan alasannya kenapa daerah Pringgasela yang menjadi tujuannya karena berdasarkan pengamatan kami di lapangan selama ini masih kurangnya sosialisasi yang dilakukan oleh partai pengusung untuk mensosialisasikan pasangan Prabowo-Gibran ke masyarakat, tentu ini menjadi cambuk kami untuk makin masifkan gerakan politik ke akar rumput agar target suara pasangan Prabowo-Gibran di NTB mendominasi,"Beber Amirudin. 

Disamping itu, Kabupaten Lombok Timur sebagai daerah terpadat dengan jumlah DPT hampir hinggap di angka Sepuluribuan dengan jumah TPS 4.010 titik, dan juga menjadi basis suara 01 dan ini menjadi tantangan tersendiri bagi kami relawan Bintang Prabowo 08.

Amirudin juga menyebutkan tidak saja di pulau Lombok tapi relawan Bintang Prabowo 08 di Sepuluh Kabupaten/Kota di NTB juga melakukan gerakan yang sama siang malam terus bergerak untuk kemenangan Pak Prabowo-Gibran satu putaran pada 14 Februari Mendatang. 

"Semoga kerja keras kita dengan semua relawan hari ini membuhkan hasil yang maksimal sehingga pasangan Prabowo-Gibran keluar sebagai pemenang dalam satu putran saja,"tutup Amirudin.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar