SPACE IKLAN

header ads

Patah Tumbuh Hilang Berganti, Inisiasi Pendukung AM1N Menghadirkan LED Light Truck AM1N

Foto. Istimewa

Senin, 22 Januari 2024
Oleh. Mell
Editor. Baiq Nining

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔, 𝗝𝗔𝗞𝗔𝗥𝗧𝗔 - Para pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) kembali menuai perbincangan. Setelah memasang iklan videotron Anies, kini mereka membuat kampanya lewat layar LED yang dipasang di truk.

Dalam video yang diunggah akun Twitter @Mdy_Asmara1701, Minggu (21/1/2024), menampilkan LED truck yang berisi ikan Anies-Muhaimin.

2 LED Truck for AMIN Abah Anies & Cak Imin hari ini siap meluncur guys!!” tulisnya, dilihat Ahad (21/1/2024).

Disampaikannya jika LED truck tersebut akan hadir dari jam 10.00-17.00 WIB mengelilingi Jakarta sesuai rute yang telah ditentukan. Informasi soal rute diunggahnya dalam kolom komentarnya dalam bentuk flayer.

Tak lupa sang akun mengucapkan terima kasih untuk akun @rymnleo para Humanies.

Diketahui, para pendukung Anies menghadirkan truk layar LED keliling yang di dalamnya memuat pasangan AMIN.

“Humanies. Aku dan beberapa teman ada inisiatif untuk buat LED Truck Support buat Abah Anies & Cak Imin,” ungkap akun X @rymnleo, seperti dilihat Kamis (18/1/2024).

Pemilik akun menjelaskan jika LED truck ini akan dilaksanakan di Jakarta, pada 21 Januari 2024.

“Project ini merupakan project inisiasi dan tidak terafiliasi dengan Timnas AMIN atau tim kampanye AMIN dan sepenuhnya merupakan inisiatif kita sebagai pendukung Pak Anies dan Pak Muhaimin,” jelasnya.

Dalam penjelasannya, pendukung Anies juga membuka open donasi untuk hadirikan truk LED ini.

“Kami terbuka untuk donasi yang akan digunakan untuk TRUCK LED Support, sebagai penyemangat dan dukungan kita untuk debat ke-4 nanti. Total dana yang kami butuhkan untuk 1 LED TRUCK sebesar Rp 8.000.000,” sambung dia.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar