SPACE IKLAN

header ads

PC. AKJII Bima Ngopi Bareng Sahabat Kapolres Bima Kota.

PC. AKJII Bima Ngopi Bareng Sahabat Kapolres Bima Kota.

Kamis, 25 Januari 2024
Oleh, Eldan.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗞𝗢𝗧𝗔 𝗕𝗜𝗠𝗔 -Pererat tali silaturahmi dengan awak media, Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, SIK. SH. ngopi  (Ngobrol Pintar) bersama organisasi profesi Pengurus Cabang AKJII Bima yang bertempat di rumah makan Pondok Kayuan Santi-Mpunda-Kota Bima, pada Kamis, 25 Januari 2024.

Ngopi yang digelar oleh sahabat Kapolres Bima Kota dengan PC. AKJIII Bima ini untuk mempererat tali silaturahmi serta menjalin sinergifitas bersama Polri khususnya Polres Bima kota dalam menjaga khamtibmas di wilayah hukum Polres Bima kota agar tetap aman dan damai.

Sahabat Kapolres Bima Kota didampingi juga oleh Wakapolres Kompol Herman SH dan kasi Humas PS Kasubseksi PIDM si humas polres Bima kota.

Dalam penyampaiannya sahabat Yudha Pranata, menyampaikan ucapan terimakasih kepada para wartawan sudah hadir dan kami mengundang Bapak-bapak dalam rangka silaturahmi ini, mohon dimaklumi tempatnya cukup sederhana.

“Kami ingin mengenal lebih akrab bersama sahabat-sahabat wartawan dan medianya. Sinergitas kita yang sudah dibangun baik selama ini agar bisa tetap kita jaga bersama,” cakap sahabat Yudha Pranata.

Disela-sela perbincangannya, Kapolres meminta bantuan dari wartawan, bila ada kegiatan atau berita yang dapat diekpose agar dapat dijadikan pemberitaan yang berkelanjutan atau bersambung, seperti dari proses ungkap kasus sampai pada tahap akhir.

“Kedepannya kami akan sering meminta bantuan dari sahabat wartawan dalam rangka memberikan himbauan kepada masyarakat melalui media, menyampaikan berita positif dari Polri, kegiatan-kegiatan masyarakat, ungkap kasus, dan juga menyampaikan informasi terkait situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Bima kota,” tutup sahabat Kapolres.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar