SPACE IKLAN

header ads

Pejuang Perubahan Solo Adakan "Rembug Wedangan Raboan" Antisipasi Pemilu Curang

Pejuang Perubahan Solo Adakan "Rembug Wedangan Raboan" Antisipasi Pemilu Curang.

Jumat, 19 Januari 2024.
Oleh, Mell.
Editor, Lalu Muhasan.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗦𝗢𝗟𝗢 - Acara diskusi publik diadakan kembali oleh Pejuang Perubahan AM1N menghadapi konstelasi politik dalam beberapa minggu ini. Selaku moderator Fadli dari Bakorsi Sukoharjo, sekaligus pendistribusian APK berupa Kaos dan kalender AM1N. Bertempat di Rumah Perjuangan Ketua Umum Abi Ibrahim Hasbi, Laweyan, Surakarta. 

Hadir sebagai nara sumber diantaranya Jend.TNI ( purn) Fahrul razi .Sip . SH. Timnas AMIN pusat, Beliau mantan ketua Tim Bravo 5 Tim pemenangan Jokowi 2019 lalu. 

"Kita harus bertindak , berjuang , merubah kondisi yg semakin tidak baik baik saja." Ujarnya. Saat ini hukum di jadikan bergaining politik, koruptor dijebak ditawan dijadikan alat boneka hingga mau melakukan apapun dgn kekuasaan untuk mendukung penguasa. Seakan akan hukum menjadi tumpul kepada kawan tetapi tajam ke lawan .

Diungkapkan pula mengenai permasalahan hutang negara yang sudah luar biasa banyaknya hingga mencapai 8000 Trilyun lebih, ini sudah sangat buruk.

Dikarenakan simpul relawan terus bertumbuh jumlahnya hingga ribuan se-Indonesia, beliau memohonkan maaf untuk pengukuhan simpul- simpul baru tidak dapat dihadiri dari TimNas AM1N Pusat (17/1/2024).

Di hari H nantinya agar relawan saksi yang hadir di TPS jangan lengah, diharapkan untuk memfoto serta mencatat hasil dari pemilu setelh di TTD oleh ketua KPPS, semua C (1) hasil, terutama untuk AMIN (01) Karena form asli akan dikirim ke KPU.

Apabila saat di TPS maupun di KPU di kelurahan atau Kecamatan terjadi kecurangan kita ramaikan dan bersiaga dengan kentongan-kentongan yang sudah disiapkan.

Sempat juga Fahrul Razy bercerita saat-saat dimana Anies menjabat gubernur disafari natal ke gereja-gereja Pendeta menceritakan bagaimana kebaikan Anies selaku Gubernur Jakartabersikap adil dalam segala macam pengurusan izin untuk tempat ibadah.

Tampak juga Hendrazon. MM selaku ketua DPP Basarnas (Badan Saksi-saksi Relawan Nasional) bersama 3 pengurus lain.

Diceritakan mengenai "Bagaimana saksi AMIN tidak ada budget dan meminta kerelaan hati para pendukung untuk menjadi saksi serta pengawas dan pemantau saat pemilu, karena saat ini dibutuhkan sekali banyaknya saksi untuk paslon AM1N, yang terdata masih sangat kurang." Ujar Hendrazon.

Tak lupa Hendrazon memohon agar semua simpul relawan merangkul serta melibatkan pemuda dan remaja dalam kegiatannya, terutama dikalangan swing voters.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar