SPACE IKLAN

header ads

Pengangkatan Tenaga Honorer Perawat dan Guru Jadi PNS Tanpa Tes di Lingkungan Pemprov NTB Adalah Hoax!

Foto. Istimewa.

Kamis, 1 Februari 2024.
Oleh, Lalu.
Editor, Lalu Muhasan.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗠𝗔𝗧𝗔𝗥𝗔𝗠- Bagi Honorer guru di Nusa Tenggara Barat (NTB) di hebohkan oleh berdedarnya informasi dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi NTB yang akan merekrut Pegawai Negeri Sipil.

Beredarnya informasi tersebut datang dari Badan Kepegawaian (BKD) Provinsi NTB yang telah tersebar luas di Whasp grup secara berantai yang mengatasnamakan Pak Arif, menginformasikan bahwa, Kepada perawat honores di puskesmas dan guru sekolah bahwa ada bantuan kouta pengangkatan PNS tahun ini dari Pusat, tanpa mengikuti tes atau ujian, bisa terima SK PNS.

Jadi silahkan langsung menghubungi Kepala BKD untuk langsung menerima bantuan ini, karena kouta terbatas.

Untuk Informasi silahkan hubungi langsung Kepala BKD Provinsi Nusa Tenggara Barat, DRS Muhammad Nasir, untuk melaporkan data/berkas yang dibutuhkan dengan nomer telpon. 082213251212.

Cek Fakta.

Melalui penulusuran media ini, Dilansir dari akun Instagram resmi @ntbprov, Kepala BKD Provinsi NTB H. Muhammad Nasir menegaskan bahwa informasi tersebut adalah hoaks atau tidak benar. 

Nasir mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak mudah percaya terhadap informasi seperti yang beredar. Pengumuman terkait kebijakan kepegawaian akan diumumkan melalui media resmi pemerintah.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar