SPACE IKLAN

header ads

PT. PELNI Cabang Bima Mangalami Peningkatan Muatan Penumpang dan Barang

Foto. Istimewa

Selasa, 16 Januari 2024
Oleh. Dae Eldan
Editor. Baiq Nining

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔, 𝗞𝗢𝗧𝗔 𝗕𝗜𝗠𝗔 -Progres kinerja dan usaha PT. Pelni Cabang Bima untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam hal pelayaran terus menjalani peningkatan, Baik dari pelayanan muatan Penumpang maupun muatan barang. 

Keterangan Kepala Kantor PT. Pelni Cabang Bima, melalui Malik Kepala Operasi pada sejumlah awak media, Selasa, 16 Januari 2024 diruangan kerjanya menyampaikan, Pelni suskes karena berkat kerja sama semua pihak.

"Di tahun 2023 Pelayanan Kantor Pelni Cabang Bima melalui pelayanan penumpang memenuhi Angka 120 persen dan muatan barang juga terpenuhi angka yang sama mencapai 120 Persen terlayani dengan baik". Jelasnya

Dia menyampaikan juga, tahun 2024 ini mudah-mudahan memenuhi angka lebih dari itu dan pelayanan muatan penumpang melalui Kapal Binaya Rute terbaru Bima-Kupang dengan jadwal 2 (dua) kali dalam sebulan. 

Jadwal operasinya mulai bulan Januari sekarang ini. Sebelumnya Kapal Anugrah Bima-Bontang, itu pun cuman 2 (dua) kali dalam sebulan, untuk Kapal lain jadwalnya tetap. 

"Terkait dengan isu Kekurangan Tiket yang di alami oleh masyarakat selama ini, itu hanya musiman, seperti pada moment setelah hari besar, salah satunya seperti arus balik setelah Hari Raya Idul Adha. Karena kita jual tiket, begitu jadwal ditentukan maka tiket langsung dijual dan calon penumpang harus jauh-jauh hari mereka membeli itu makin baik," katanya.

" Himbauan bagi masyarakat ada beberapa kapal nantinya tidak beroperasi, dengan alasan doging (perbaikan atau perawatan kapal) selama 2 (dua) minggu, paling yang berlayar hanya KM. Wilis aja," tutup Malik.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar