SPACE IKLAN

header ads

Tanda Tangani Komitmen Bersama, Kalapas Lombok Barat Siap WBBM !

Foto. Istimewa.

Kamis, 25 Januari 2024
Oleh, Dvd.
Editor, Baiq Nining

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗠𝗔𝗧𝗔𝗥𝗔𝗠,-Kepala Lapas Kelas IIA Lombok Barat, M Fadli menegaskan dirinya dan jajaran siap menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di tahun 2024 ini. Hal tersebut Ia ungkapkan usai menandatangani komitmen bersama Pembangunan Zona Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2024 disaksikan langsung oleh Kakanwil Kemenkumham NTB, Parlindungan, Kamis (25/1).

“InsyaAllah kami siap mewujudkannya (WBBM),” pungkas M Fadli. 

Berlangsung di Aula Kanwil Kemenkumham NTB, Kakanwil, Parlindungan mengatakan penandatanganan komitmen bersama pembangunan ZI menuju WBK/WBBM serta perjanjian kinerja di Lingkungan Kanwil Kemenkumham NTB, merupakan wujud nyata komitmen kita terhadap pelaksanaan reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik. 

"Tentunya kita harus benar-benar melaksanakan komitmen bersama ini dan menyamakan persepsi serta menyatukan langkah guna meraih predikat WBK/WBBM melalui pembangunan inovasi layanan yang berdampak langsung kepada masyarakat", tegas Parlindungan.

Penandatanganan tersebut dilaksanakan antara Kakanwil dengan pimpinan tinggi pratama dan seluruh kepala UPT dilingkungan Kanwil Kemenkumham NTB sebagai wujud nyata komitmen terhadap pelaksanaan reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik. 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar