SPACE IKLAN

header ads

Tim Putra MAN 1 KOBI Tumbangkan SMAN 2 KOBI Event UNMBO Cup 1.

Foto. Istimewa

Minggi, 21 Januari 2024
Oleh. Dae Eldan
Editor. Baiq Nining

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔, 𝗞𝗢𝗧𝗔 𝗕𝗜𝗠𝗔 - Tim voli putra  MAN 1 KOBI menjadi sang juara dalam memeriahkan Dies Natalis Universitas Mbojo Bima. Di final, MAN 1 KOBI mengalahkan SMA 2 KOBI dengan skor 3-0 dengan scor set pertama 25-22, kedua 26-24 dan ketiga 25-14, Minggu, 21 Januari 2024.

Tim tangguh MAN 1 KOBI putra dan putri memborong semua juara di event  UNMBO Cup 1 antar SMA/SMK/MA se-kota, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu dilaksanakan di lapangan volly ball Universitas Mbojo (UNMBO) Bima.

MAN 1 KOBI memang unggul jauh di dua set awal. Namun di set ketiga juga memberi perlawan sehingga pertandingan berjalan sengit walau akhirnya dimenangkan MAN 1 kobi.

Alhasil, MAN 1 KOBI keluar sebagai juara dan SMA 1 kobi harus puas menjadi runner up. Peringkat ke-2.

Final  UNMBO Cup 1 sendiri disaksikan oleh Civitas Akademika dan seluruh Dosen Universitas Mbojo Bima. Para Dosen memuji pertandingan final kedua tim cukup sengit.

"Dua tim ini sama-sama bagus," kata warek III Bidang kemahasiswaan dan Alumni Universitas Mbojo Bima, Salahudin Sos, M. AP sembari menyaksikan pertandingan final kedua tim yang sedang bertanding cukup menegangkan.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar