SPACE IKLAN

header ads

Akhirnya Proses Perhitungan Suara di 14 TPS Kecamatan Monta Rampung

Logistik Surat Suara Pemilu Rampung di Kantor Camat Monta.

Jumat, 16 Februari 2024.
Oleh, Ipul
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔,𝗞𝗢𝗧𝗔 𝗕𝗜𝗠𝗔 - Proses pemungutan dan perhitungan surat suara pemilu di masing-masing TPS dari 14 desa yang ada di Kecamatan Monta Kabupaten Bima sudah rampung ke sekretariat PPK di Aula kantor camat monta, Jumat Sekitar Pukul 02.03 wita. 

Pengawal kegiatan kembali Logistik kotak surat suara pemilu ke kantor Sekretariat PPK di Aula kantor Camat Monta melibatkan  petugas, Panitia Pemungutan Suara (PPS), dan Kelompok Penyelenggaraan Pelaksanaan Pemilu (KPPS), Bawaslu,  Personil Polsek Monta, personil Polres Bima, Mako Kops Batalion C Pelopor Bima, dan TNI. 

Kolaborasi antara berbagai pihak ini menjadi kunci utama dalam menjamin keselamatan serta keamanan seluruh proses pengantar logistik kotak Surat Suara Pemilu 2024.

Ketua PPK kecamatan monta, Al Furqqan, S.Sos, mengatakan kegiatan Kembali kotak surat suara pemilu saat ini sudah rampung malam ini sekitar pukul 02.03 WITA, di Aula camat Monta dari 14 desa Kecamatan Monta.

"Proses kembali surat suara pemilu berjalan lancar dan aman. Semoga di rapat pleno nanti juga bisa berjalan lancar dan tanpa hambatan," harapnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar