SPACE IKLAN

header ads

Aksi Jilid 2 Pemuda Lanta Wadu Na,e Diterima Langsung Kades Rasabou

Aksi Jilid 2 Pemuda Lanta Wadu Na,e Diterima Langsung Kades Rasabou.

Selasa, 20 Februari 2024.
Oleh,  Ajiz.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔, 𝗗𝗢𝗠𝗣𝗨 - Aksi Jilid 2 Yang dilakukan oleh Pemuda Lanta Wadu Na,e Di kantor desa Rasabou kec. Hu,u  masih dilakukan pada Selasa/20/02/2024 pagi.

Aksi Demontrasi ini Di kawal langsung ole Pak Camat Hu,u, Iswan, Kapolsek Hu,u Ipda,Suma Harto dan Babinkamtibmas Desa Rasabou, Abdul Wahid dan Babinsa,Yahyan.

Hal ini di akomodir langsung oleh Arif Korlap 1 dan  putra Kordum, di ikuti oleh beberapa pemuda dan masyarakat dusun lanta dan wadu na,e.

Hal ini Arif menyampaikan bahwa dari beberapa tuntutan yang kemudian ditanggapi, namun bila mana tidak direalisasikan. Maka kami siap melakukan aksi berjilid-jilid.

Dalam hal ini Kepala Desa Rasabou Supriadin Menanggapi apapun yang menjadi tuntutan adik-adik akan diterima sesuai dengan regulasi yang ada.

"(DD) Dana Desa yang cair setiap tahunnya akan digunakan untuk kebutuhan rakyat wabilkhusus rakyat desa Rasabou dan meneruskan pembangunan yang ada di setiap dusun di Desa Rasabou," lanjutnya.

" Kesetaraan dalam aspek pembangunan secara fisik maupun non fisik dan peningkatan dari sektor Ekonomi, Pendidikan musti di setarakan oleh pemerintah desa, agar apapun yang menjadi tuntutan kami yang menjadi representasi oleh pemuda dan masyarakat bisa di realisasikan secara riil," Singkatnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar