SPACE IKLAN

header ads

Haerun Klaim Suara, Dan Melenggang Ke Kursi DPRD Kota Bima Dari Partai PAN

Foto. Istimewa.

Jumat, 16 Februari 2024.
Oleh, Eldan.
Editor, Lalu Muhasan.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔,𝗞𝗢𝗧𝗔 𝗕𝗜𝗠𝗔 --Haerun Yasin Samiden menyampaikan rasa syukur bisa memperoleh suara sebanyak 1.649 (seribu enam ratus empat puluh sembilan) pada pemilu legislatif tahun 2024 dan berdasarkan C1 yang telah dikantonginya, sehingga ia mengklaim bisa menduduki kursi ke-7 (tujuh) dari 9 (sembilan) kursi di dapil IV (empat) Kecamatan Raba dan Rasa Na'e Timur.

"Berdasarkan C1 keseluruhan, tinggal menunggu keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU)," ungkapnya pada wartawan saat konferensi pers di kediamannya, Rabangodu Utara Kecamatan Raba Kota Bima pada Jum'at, 16 Februari 2024.

Ia sampaikan bahwa  perolehan suara sebanyak 6000 lebih dari PAN Dapil IV di Kecamatan Raba dan Kecamatan Rasanae Timur memang sudah ditargetkan. 

"Alhamdulillah berdasarkan C1 keseluruhan PAN meraih suara tertinggi di dapil IV, 6000 lebih. Memang target kita 2 (dua) kursi, kami sebagai kader berupaya penuh," bebernya. 

Selain itu, Haerun Yasin

Samiden juga sampaikan bahwa tidak hanya PAN yang meraih 2 (dua) kursi, ada partai lain juga meraih 2 (dua) kursi. "Alhamdulillah PAN, meraih 2 (dua) kursi," klaimnya. 

Pada kesempatan ini, ia sampaikan terimakasih kepada seluruh tim, relawan dan masyarakat yang telah berjuang memenangkannya pada Pileg tahun 2024 ini sehingga bisa menduduki kursi ke-7 (tujuh) meskipun belum ada keputusan resmi dari KPU. 

"Terimakasih kepada masyarakat yang telah berjuang bersama saya," ucapnya. 

Politisi berlambang matahari biru ini berjanji tak akan menghianati kepercayaan dan amanah rakyat, ia akan menjalani tugasnya sebaik-baiknya untuk kesejahteraan masyarakat Kota Bima kedepan. 

"Saya melihat masih banyak PR yang harus dituntaskan, ingin melihat Kota Bima tertata dengan baik. InsyaAllah setelah di lantik akan menjaga amanah dari rakyat dengan sebaik-baiknya," ucapnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar