SPACE IKLAN

header ads

Ketua Tim Pemenangan Pulau Sumbawa Optimis Johan Rosihan Amankan 1 Kursi DPR RI

Ketua Tim Pemenangan Pulau Sumbawa Optimis Johan Rosihan Amankan 1 Kursi DPR RI.

Minggu, 18 Februari 2024.
Oleh, HR
Editor, Lalu Muhasan.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔,𝗦𝗨𝗠𝗕𝗔𝗪𝗔-Hasil tabulasi rampung, Amrrulah, M. M.INov, selaku ketua tim pemenangan H. Johan Rosihan, ST Pulau Sumbawa optimis H. Johan Rosihan, ST mengamankan 1 kursi untuk DPR RI Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa. 

Kepada media ini, Amrullah mengungkap bahwa dia bersama para tim telah menyelsaikan tabulasi suara berdasarkan C1. Hasilnya dari 3 kursi kuota DPR RI yang diperebutkan, H. Johan Rosihan, ST sudah hampir pasti mengamankan 1 kursi.

"Kami telah menyelsaikan tabulasi data internal tadi malam dan pak Johan insya allah kami pastikan kembali melenggang menuju senayanl". Ungkapnya. 

Ia pun menyebut bahwa data internal berdasar C1 telah disesuaikan dengan hasil penghitungan yang dilaksanakan secara resmi oleh KPU. "Kalau merujuk ke data KPU memang saat ini data masuk sudah lebih dari 50 persen. Tapi di kami internal sudah rampung". Tambahnya. 

Merujuk ke data yang dirilis resmi oleh KPU yang telah mencapai lebih dari 50 persen, hasil sementara yakni. PKB, PKS, dan Nasdem dengan rincian suara seperti berikut. 

PKB: 68.303

PKS: 39.274

Nasdem: 38.253

Sementara dua partai yang juga ikut bersaing dibawahnya adalah PAN yang memperoleh suara 37.082 dan Gerindra dengan torehan 35. 539 suara. 

Amru membeberkan bahwa data yang dia peroleh juga relatif sama dan stabil. Ia pun menghimbau kepada semua tim dan relawan untuk tetap mengawal suara di semua tingkatan sembari menunggu hasil resmi.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar