SPACE IKLAN

header ads

Kordes Dan Bhabinkamtibmas Taloko Berikan Bantuan Beras Ke Warga Miskin

Kordes Dan Bhabinkamtibmas Taloko Kec Sanggar Pastikan Penyaluran Beras Tepat Sasaran.

Jumat, 1 Maret 2024.
Oleh, Rizki.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔,𝗗𝗢𝗠𝗣𝗨- Ditengah krisis kebutuhan pokok  dan melonjaknya harga beras, pemerintah pusat kembali menyalurkan bantuan beras guna meminimalisir kondisi dan  meringankan beban masyarakat. Dalam penyalurannya langsung dikawal Kordinator Desa ( Kordes ) juga didampingi oleh Bhabinkamtibmas Taloko, Jum'at ( 1/03/2024 ).


Halik selaku Koordinator Desa Mengungkapkan penyaluran beras di tahun 2024 kali ini khusus Desa Taloko Kepala keluarga penerima manfaat masing-masing mendapatkan 30 Kilogram Beras dan akumulasi keseluruhan penerimaan manfaat sebanyak 520 kepala keluarga di Desa Taloko

Bantuan ini digelontorkan sebagai langkah terbaik  Pemerintah, selain mengurangi dan meringankan beban masyarakat juga dapat memberikan tekanan pada harga beras di pasar dan punya pengaruh pada laju peningkatan  inflasi secara nasional mampu di minimalisir, " Cetusnya. 

Sedangkan Bhabinkamtibmas Taloko yang turut mengkawal proses penyaluran bantuan beras dan memastikan tepat sasaran sesuai dengan data yang sudah dikantongi berharap masyarakat bisa merasa tenang ditengah ketidakpastian kondisi pangan negara hari ini.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar