SPACE IKLAN

header ads

Korps HMI Wati MPO Cabang Dompu Raya Merayakan Milad HMI Yang Ke 77 Thn dan Dirangkaikan Dengan Dialog Publik

Foto. Istimewa

Senin, 5 Februari 2024
Oleh. Rizki
Editor. Baiq Nining


𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔, 𝗗𝗢𝗠𝗣𝗨 - Korps HMI Wati cabang Dompu Raya merayakan milad Himpunan Mahasiswa Islam HMI (HMI) Yang ke 77 Thn, 5 Februari 1947-2024. Senin/5/02/2024.

Dialog Publik dengan Tema: "Peran Mahasiswa Dan Perempuan Dalam Menanggulangi Dampak Psikologis Perceraian, Kekerasan dalam rumah tangga Terhadap Anak".

di hadiri oleh Perwakilan Bupati Dompu Bapak Ardiansyah (Sekretaris Kesbangpoldagri) kabupaten Dompu sekaligus Membuka secara resmi agenda dialog Publik HMI,

denga 3 narasumber terhebat, Ibunda APT Nirwana Malik, MPH (Kabid Kelembagaan Jender Dinas P3A), Bapak Alfian (PS. Kanit PPA, Polres Dompu), Bapak M. Alimuddin (Kepala Seksi Pendidikan  Agama Islam Kantor Kemenag kab. Dompu).

Ketua Umum HMI MPO Cabang Dompu Raya Pridiman dalam sambutannya, HMI tetap mengawal kemajuan bangsa terlebih khusus kaum jender dan anak agar tidak terjadinya pergaulan bebas, kekerasan terhadap perempuan. 

Perempuan sebagai mahluk yang dimuliakan itu harus kita jaga dan jauhkan dengan kekerasan sosial lanjutnya.

Hal Demikian Ketua Umum Kohati Cabang Dompu Raya Siti Aminah Menyampaikan Kaum Jender musti dilindungi dari tundak kekerasan integrasi sosial, pemerkosaan dan pelecehan, tegasnya.

Dengan peran yang aktif dan kolaboratif dari mahasiswa dan perempuan, kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan mendukung bagi anak-anak yang terkena dampak psikologis perceraian dan kekerasan dalam rumah tangga. Semua upaya ini bertujuan untuk membantu anak-anak pulih dan tumbuh dengan baik setelah mengalami situasi yang sulit .

Hal demikian perempuan musti dijauhkan dari kejahatan sosial agar tidak menggangu psikologisnya dan mendapatkan kesetaraan

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar