SPACE IKLAN

header ads

Repnas Lombok Timur dan Pengusaha Tembakau Lombok Timur Deklarasi Dukungan Ke Prabowo-Gibran

Foto. Istimewa

Sabtu, 10 Februari 2024
Oleh. Kirani
Editor. Baiq Nining


𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔, 𝗟𝗢𝗠𝗕𝗢𝗞 𝗧𝗜𝗠𝗨𝗥 - Di akhir masa kampanye hari ini Repnas ( Relawan Pengusaha Muda Nasional ), dan ratusan Pengusaha Tembakau dan Petani di Sakra Timur mendeklarasikan dukungan ke Paslon nomor urut 2 Prabowo - Gibran. Sabtu, 10 Februari 2024.

Hadir di acara tersebut, Ketua dan Sekretaris REPNAS Lombok Timur serta Pengusaha dan Petani Tembakau lombok Timur. 

Menurut Ketua Panitia yang juga Pemilik Gudang Tembakau Sdr. Muhammad Ridwan, kegiatan ini adalah Arahan dari Owner "PT. BAWANG MAS" H. Hairul Umam (H. HER) yang sekaligus sebagai seponsor. 

Sementara Bang Fendi Ketua Repnas Lotim yang juga Caleg DPRD Kabupten Lombok timur Dapil 4 dari Partai Gelora, sangat berterima kasih atas terlaksananya acara Deklarasi Hari ini.  

Terpisah Sekertaris Repnas Lotim BADRIN yang juga Kepala Badan Komunikasi Strategis (BAKOMSTRA) DPC Partai Demokrat Lombok Timur yang saat ini ikhtiar sebagai CALEG DPRD Kabupaten Dapil 2 ini, dalam orasinya menitip pesan agar sepulang dari acara ini untuk tetap bersikaturrahmi ke masyarakat di lingkungan masing-masing untuk mengakak dan meyakinkan masyarakat agar memilih Paslon Presiden & Wakil Presiden Nomor Urut 2 PRABOWO - GIBRAN. 

Sekali lagi kami sangat bangga dan merasakan magnet tambahan dalam ikhiar ini, Insya Allah Bersama Kita Menjemput Kemenangan 2024.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar