SPACE IKLAN

header ads

Anggota DPRD KLU Dapil Kayangan H. Burhan Berkomitment Majukan Pariwisata di Tanah Kelahirannya

Foto. Istimewa.

Jumat, 29 Maret 2024.
Oleh, DVD.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔,𝗟𝗢𝗠𝗕𝗢𝗞 𝗨𝗧𝗔𝗥𝗔-Sebagai bentuk komitment membangun daerah khususnya di tanah kelahirannya Santong, H. Burhan M Nur yang merupakan anggota DPRD KLU dari Partai Demokrat, kali ini beliau kembali melenggang dengan mulus untuk ketiga kalinya. 

"Sejumlah program saya gelontorkan untuk kemajuan daerah bil khusus tanah kelahiran saya seperti bantuan program dan sarana prasarana pendukung untuk adek-adek Pokdarwis Pesona Alam Santong ( PAS ),"beber H. Burhan di ruang kerjanya jumat ( 22/03/2024 ). 

Kegiatan adek-adek ini terus kita dorong dengan program berupa pembinaan dan pengadaan saran prasarana pendukung dan untuk tahun ini kita tambahkan kembali sebagaimana usulan adek adek Pokdarwis PAS ( Pesona Alam Santong ) pada reses berapa waktu yang lalu.

"Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa potensi alam Santong yang tidak kalah exoticnya dengan tempat lain di KLU seperti Air Terjun Tiu Teja dan Sekeper yang sudah menasional cuma masih terkendala infrastruktur jalan karena akses jalan menuju ke lokasi bukan merupakan lahan milik Pemda KLU sebagaimana halnya di daerah lain misalnya Senaru yang memang aksesnya merupakan lahan milik Pemda atau tanah pribadi sehingga tidak ada kendala terkait persoalan lahan, beda halnya dengan kondisi di Santong karena masih berstatus milik HKM sehingga kita agak kesulitan untuk membangun jalan karena harus melakukan koordinasi dengan banyak pihak,"pungkasnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar