SPACE IKLAN

header ads

Kapolsek Tilatang Kamang Bersinergi Dengan Masyarakat Meski Baru Dilantik

Kapolsek Tilatang Kamang Bersinergi Dengan Masyarakat Meski Baru Dilantik.

Kamis, 21 Maret 2024.
Oleh, Eldan.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔,𝗔𝗚𝗔𝗠--Iptu Jailalul Khairat yang lebih dikena dekat dengan panggilan Dekha usai dilantik pada  langsung menunjukkan kinerja dengan ikut andil serta partisipasi aktif langsung dalam kegiatan masyarakat dalam mendukung program kegiatan Ramadan sekaligus silaturahmi yang dilaksanakan oleh pemerintahan Nagari kota Tangah yang didampingi jajarannya yang bertempat di Jorong kaluang sapi Nagari Koto Tangah Kecamatan Tilatang Kamang kabupaten Agam pada Rabu, 20 Maret 2024.

" Dalam membangun keamanan dan ketertiban yang kondusif di tengah-tengah masyarakat polisi tidak bisa bekerja sendiri melainkan harus membangun kemitraan dan kolaborasi serta sinergi yang kuat sehingga menjadi sahabat  masyarakat" jelas Iptu Dheka.

"Masalah yang muncul dalam masyarakat bukan semata adanya niat dan kesempatan  melainkan peran dan partisipasi masyarakat dibutuhkan dalam mencegah dan menanggulangi sesuai porsi dan regulasi yang ada" ucap Iptu Dekha.

Bahwa Fenomena dan maraknya berbagai persoalan dan kejahatan dalam masyarakat seperti kejahatan narkoba, lalu lintas, perampokan, pencurian serta penyakit masyarakat lainnya masyarakat sangat dibutuhkan sehingga kita bang kemitraan, sinergi dan kolaborasi yang kuat, tutur Iptu Dheka.

Kegiatan hari ini awal yang penting dalam membangun silaturahmi dan mendukung kegiatan masyarakat untuk menjalin serta merangkul masyarakat sebagai sahabat polisi  yang humanis dan berharap di waktu dan kesempatan yang berbeda akan terus dilakukan dan tidak lupa memberikan apresiasi tinggi atas sambutan hangat dari forkopimca , tokoh dan elemen masyarakat setempat penuh ramah.

Sementara Wali Nagari Koto tangah, Amrizal Gunawan Dt. Maruhun Basa memberikan apresiasi yang tinggi dengan hadir dan terlibat langsung ditengah masyarakat meskipun baru dilantik sehari kemarin kegiatan safari Ramadan dan ini sebuah langkah awal dalam menciptakan kemitraan bersama masyarakat sehingga terwujud situasi kondisi yang kondusif sesuai harapan dan cita-cita bersama.

Masyarakat sangat terkesan atas kehadiran Kapolsek dan jajaran  di tengah-tengah kegiatan bulan ramadhan  meskipun kegiatan  dadakan tanpa sungkan dan berjiwa besar untuk ikut aktif interaksi dengan masyarakat.

Hal ini memberikan kesan positif bahwa polisi bagian dari masyarakat sekaligus mitra dan sahabat, diluar dugaan Kapolsek bermurah hati mau terjun dan ikut serta dalam mendukung kegiatan safari Ramadan demi menjalin kebersamaan yang lebih kuat.

Salah seorang tokoh dari masyarakat menaruh simpatik yang tinggi juga terhadap Kapolsek Tilatang Kamang karena tidak disangka mau hadir dan ikut serta dalam kegiatan Ramadan untuk berinteraksi dengan masyarakat semoga kemitraan ini terus berlangsung kedepannya untuk menjaga situasi kondisi yang aman tertib dan terkendali di tengah-tengah masyarakat, negara sekalipun melibatkan masyarakat.

terlihat warga dan  Jorong Kalung Tapi, Ardinal  menyambut dengan penuh ramah kedatangan dari Kapolsek di dalwm safari sebagai upaya mendukung kegiatan ramadhan dan memberikan nuansa tersendiri bagi warga.

Masyarakat lainnya menyampaikan hal senada bahwa mereka sangat bangga dan sangat mendambakan polisi yang elegan dan humanis, dan berharap di era Kapolsek yang baru menjadi mitra atau sahabat dalam menanggulangi persoalan dalam masyarakat.

Jam menunjukkan hari sudah tengah malam kapollsek dan jajarannya meninggalkan lokasi sambil melambaikan tangan dengan senyuman ramah dan kaca mobil dalam keadaan terbuka dihiasi lampu sirine yang kelap-kelip meninggalkan lokasi dan melanjutkan patroli ke tempat berikutnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar