SPACE IKLAN

header ads

Wakil Ketua I DPRD KLU Dari Partai Demokrat Sebut, Sikap Demorat Patuh Terhadap Keputusan DPP

Foto. Iatimewa.

Rabu, 27 Maret 2024.
Oleh, DVD.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔,𝗟𝗢𝗠𝗕𝗢𝗞 𝗨𝗧𝗔𝗥𝗔 -Dengan sudah di mulainya tahapan demi tahapan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024 ini sikap dari partai Demokrat sendiri masih landai landai saja dan terus menjalin komunikasi politik dengan semua partai politik pemenang Pemilu, mengenai seperti apa finalnya nanti kami sebagai kader Partai yang baik pastinya akan patuh dan taat pada apa yang menjadi putusan Partai,"Ungkap H. Burhan di kantornya, jumat ( 22/03/2024 ). 

Terlebih Demokrat sebagai anggota partai Koalisi yang mendukung pasangan Prabowo-Gibran pada Pemilu kemarin dan untungnya juga saat ini disamping sebagai Ketum Partai Demokrat Mas AHY saat ini diberikan amanah yang begitu besar oleh Bapak Presiden Jokowi sebagai Menteri BPN ATR RB dan beliau saat ini intens turun ke daerah daerah sebagaimana perintah dari Bapak Presiden Jokowi. 

"Secara umum posisi kami di daerah baik itu DPC DPD wait and See atau menunggu apa yang menjadi keputusan dan arahan Ketum dan pengurus DPP,"pungkasnya.

Tidak hanya dengan partai politik kita melakukan komunikasi tapi dengan beberapa kandidat kita juga lakukan komunikasi intens. 

"Disamping itu partai kami ( Demokrat red ) juga melakukan survey in ternal dan sperti apa hasil akhirnya itulah yang di jadikan oleh DPP untuk memutuskan Partai akan berlabuh kemana,"tutupnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar