SPACE IKLAN

header ads

Syamsurih Pertegas Aspirasi Warga Rontu Dan Akan Merealisasikan Saat Reses.

Foto. Istimewa

Kamis, 7 Maret 2024
Oleh. Dae Eldan
Editor. Baiq Nining

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔, 𝗞𝗢𝗧𝗔 𝗕𝗜𝗠𝗔  - Reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kota Bima massa sidang II(dua) Daerah Pemilihan (DAPIL) I (satu) Kecamatan Raba dan Rasa Na'e Timur bertempat di Kelurahan Rontu RT. 07 RW. 04.

Syamsurih, SH (Wakil Ketua DPRD Kota Bima Bersama Vivi  Delia Vebriyanti (Caleg Terpilih Duta PAN Periode 2024-2029). Turut hadir dalam agenda tersebut yakni, Lurah Rontu, Tokoh Agama, Masyarakat, Pemuda dan masyarakat Rontu.

Di sela acara reses Vivi Delia Vebriyanti mengucapkan terimakasih terhadap warga masyarakat Rontu yang telah mempercayai saya sebagai wakil rakyat di dapil IV (empat) dan insyaallah setelah pelantikan nanti saya akan berkerja sesuai kapasitas serta amanah.

Syamsurih menegaskan bahwa, anggaran 550 juta untuk masjid dan mushola di Rontu, Drainase RT 02, peningkatan Jalan Oi SII Rontu, Rontu-Nitu, Penerangan Kuburan Rade Na'e, Pemagaran Kantor lurah Rontu dan Bronjonisasi Rontu -Panggi-Sambi Na'e wilayah Bantaran sungai menjadi skala prioritas," ungkapnya.

Abdul Harir warga RT 07 memberikan usulan dan mempertanyakan tentang kelangkaan pupuk sebagai bahan pokok kebutuhan petani dan  peningkatan jalan Cekdam-mada windu.

Soal pupuk langka  dan mahal itu kata Bung Syamsurih, perwakilan kelompok tani serta pengecer akan duduk bersama di kantor DPR membahas hal itu,, yang insyaallah pertemuannya di bulan puasa nanti setelah saya selesai tugas reses ini, urusan jalan Cekdam-mada windu, saya sudah mengetok anggarannya di tahun ini dan tinggal menunggu OPD tehnis dalam pelaksanaannya," jelasnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar