SPACE IKLAN

header ads

Wakil Ketua DPR Kota Bima Gelar Reses Massa Sidang II Dapil Raba Dan Rasa Na'e Timur.

 

Wakil Ketua DPR Kota Bima Gelar Reses Massa Sidang II Dapil Raba Dan Rasa Na'e Timur.

Senin, 4 Maret 2024.
Oleh, Eldan.
Editor, Lalu Muhasan.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔,𝗞𝗢𝗧𝗔 𝗕𝗜𝗠𝗔-Reses anggota Dewan Perwaikan Rakyat (DPR) Kota Bima massa sidang II(dua) Daerah Pemilihan (DAPIL) I (satu) Kecamatan Raba dan Rasa Na'e Timur bertempat di Kelurahan Rontu pada Senin, 4 Maret 2024.

Saat reses berlangsung Bapak Syamsurih, SH (Wakil Ketua DPRD Kota Bima) di dampingi oleh Kepala Dinas Sosial Kota Bima (Ibu Yuliana, S. Sos) dan Vivi  Delia Vebriyanti (Caleg Terpilih Duta PAN Periode 2024-2029). Turut hadir dalam agenda tersebut yakni, Tokoh Agama, Masyarakat, Pemuda dan masyarakat Rontu pada umumnya.

Vivi Delia Vebriyanti menyampaikan rasa syukur dan bangga terhadap warga masyarakat Rontu yang telah mendukung saya sampai mada duduk sebagai wakil rakyat di dapil IV (empat) dan wakil yang termuda dari anggota DPR yang lain 

Yuliana Dalam penyampaiannya "Program di dinas sosial yakni, Program Keluarga Harapan (PKH) (Data Terpadu Keserasian Sosial/DTKS) agat terdata didalamnya, Mendatangi dor to dor ke penerima manfaat PKH agar bisa menilai dari tingkat kemapanan atau tidak, sehingga keluarga yang sudah mapan  bisa digantikan dengan keluarga yang lain yang masih dibawah garis kemiskinan," ungkapnya. 

Kata dia"Anggaran dari pemerintah untuk  Kesejahteraan masyarakat (BPJS) sebesar 15 Miliar dan harus digunakan dengan baik,"

Dalam pemaparannya Syamsurih menyampaikan"10 RT akan di beri sumbangan berupa kaos olah raga 2 (dua) lusin per RT pada saat memeriahkan Hari kemerdekaan Republik Indonesia, anggaran 550 juta untuk masjid dan mushola di Rontu, Drainase RT 02, peningkatan Jalan Oi SII Rontu, Rontu-Nitu, Penerangan Kuburan Rade Na'e, Pemagaran Kantor lurah Rontu dan Bronjonisasi Rontu -Panggi-Sambi Na'e wilayah Bantaran sungai".

Penutup dreinase di RT. 2, 3, 4 Jalan menuju lapangan Balubu RT. 02, pemagaran kuburan Rade Na'e RT. 5, jembatan penyebrangan kuburan RT 5 dan 6 usulan tokoh muda Abdul Hakim  saat reset massa sidang II (dua) dapil I (satu) Kecamatan Raba dan Rasa Na'e Timur.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar