SPACE IKLAN

header ads

Baliho Lalu Ahmad Ismail di Bundaran Jadi Perbincangan Publik

Foto. Istimewa.

Kamis, 18 April 2024
Oleh, Rosidi.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗, 𝗟𝗢𝗠𝗕𝗢𝗞 𝗕𝗔𝗥𝗔𝗧-Nama Lalu Ahmad Ismail jadi sorotan usai balihonya terpampang di wilayah Bundaran Giri Menang Gerung Lombok Barat.

Baliho tersebut bergambar wajah Lalu Ahmad Ismail yang mengenakan baju hitam bergaris putih abu muda.

Tulisan Lalu Ahmad Ismail " Dari Udayana Menuju Giring Menang Untuk Lombok Barat" tertera di baliho itu.

Siapa sebenarnya Lalu Ismail Sebenranya ?

Dia merupakan Anggota DPRD Provinsi NTB Dua Periode dari Partai Golkar. 

Baliho bergambar wajah Lalu Ahmad Ismail, Anggota DPRD NTB asal Sekotong tersebut sudah mulai terpasang di wilayah Kabupaten Lombok Barat.

Lalu Ahmad Ismail salah satu putra terbaik yang dimiliki Lombok Barat yang menjadi sorotan masyarakat Lombok Barat dan santer digadang-gadang berpotensi  menjadi salah satu di antara yang meramaikan bursa Pilkada Lombok Barat 2024.

Ia digadang-gadang masyarakat maju menjadi calon bupati Lombok Barat dan siap-siap bertarung dengan siapapun.

Menurut Arya (30) salah satu Mahasiswa asal Narmada  saat di tanya tentang adanya Baliho Lalu Ahmad Ismail yang terpajang di Bundaran Giri Menang tersebut sangat mendukung, karena menurut dia, sosok Lalu Ahmad Ismail tersebut sangat pantas menjadi bupati Lombok Barat, disamping  itu juga, Lalu Ahamd Ismail figur muda yang mewakili pemuda milenial.

" Kita sangat yakin, beliau akan membawa perubahan untuk Lombok Barat, karena selama ini hanya Kabupaten Lombok Barat saja tidak mempunyai areal Kota, dibanding dengan Kabupaten Lainnya,," ujar Arya saat ditemui media ini di Cafe Ranjer, Kamis (18/4/2024).

Hal senada juga di ungkapkan Aini,  Nama Lalu Ahmad Ismail tersebut tidak asing didengar oleh masyarakat Lombok Barat, karena Lalu Ahmad Ismail juga bisa dikatakan salah satu Anggota DPRD Provinsi NTB asal sekotong tersebut sangat ramah, serta aktif di media sosial.

" Jadi enak! Kita bisa langsung komunikasi melalui media sosial dengan akun facebooknya, serta sering menyapa masyarakat yang ketika dikomentari, di samping itu juga karier politiknya terbukti disaat jadi Anggota DPRD NTB. Dan Lalu Ahmad Ismail juga jadi sorotan Masyarakat Lombok Barat, dan itu menurut saya," katanya.

Politik Ibu dan Anak!

Disamping Populernya nama Lalu Ahmad Ismail di mata masyarakat Lombok Barat, ada juga berbagai ragam pernyataan bahwa, Hj. Sumiatun merupakan ibu dari Lalu Ahmad Ismail tersebut akan ikut andil dalam perhelatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat 2024.

Menurut sohdi, ini sangat menarik, sebab didalam satu keluarga tersebut ada dua pilihan antara ibuk dan anaknya, Namun untuk kualitas dan era jaman ini, masyarakat cendrung memilih figur yang muda, seperti sosok Lalu Ahamd Ismail, karena kondisi lombok barat saat ini butuh Bupati yang muda dan enerjik.

" Ini bener memang fakta dilihat dari sisi aja kemungkinan Lalu Ahmad Ismail lebih mendominasi ketimbang ibuknya, karena ibuknya juga sudah tua," imbuhnya.

" Jika Hj. Sumiatun tetap ingin maju di Pilbub besok ini, kemungkinan akan berlawanan dengan Putranya Lalu Ahmad Ismail, kan ini menarik, sebab keyakinan saya sosok Lalu Ahmad Ismail saat ini tidak main-main dan sepertinya ketimbang ibuknya Sosok Lalu Ahmad Ismail lebih dilirik oleh bakal pasangannya," Sambungnya.

Selain itu banyak juga pendapat warga Lombok Barat yang mengatakan bahwa Hj. Sumiatun akan bersaing dengan anaknya Lalu Ahmad Ismail.

" Menariknya ini ibuk dan anak akan bersaing di pilbub besok" ujar Adi salah satu warga.




Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar