SPACE IKLAN

header ads

DPC Gerindra KLU Siap Calonkan Danny Karter Jadi Bupati

Foto. Istimewa

Senin, 8 April 2024
Oleh. Dvd
Editor. Baiq Nining

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔, 𝗟𝗢𝗠𝗕𝗢𝗞 𝗨𝗧𝗔𝗥𝗔 - Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Lombok Utara Artadi pastikan akan mengusung kader terbaik Gerindra saat ini yakni Bapak Danny Karter Febrianto Ridawan yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Lombok Utara untuk mencalonkan diri menjadi Bupati Lombok Utara periode 2024-2029.

Hal tersebut di sampaikan Artadi saat menggelar buka bareng ratusan kader dan simpatisan Partai Gerindra di Lesehan Sasak Narmada, Sabtu ( 06/04/2024 ). 

"Artadi mengatakan sudah saatnya Partai Gerindra mengusung kader terbaiknya ( Danny Karter red ) menjadi Bupati masak jadi wabup-wabup terus, sekarang saatnya kita usung kader terbaik kita jadi Bupati,"tandasnya.

"Hal ini dibuktikan dengan dipertahankannya 5 kursi untuk partai Gerindra di DPRD KLU kalaupun kita tergeser dari posisi Ketua DPRD tapi ini adalah prestasi yang patut kita apresiasi dan merupakan hasil kerja keras kita bersama kader dan semua simpatisan Partai Gerindra,"beber Artadi. 

"Ditempat yang sama Ketua DPC Partai Gerindra KLU Danny Karter Febrianto Ridawan yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Lombok Utara menegaskan bahwa keberhasilan DPC Partai Gerindra mempertahankan kambali 5 kursi di DPRD pada Pileg beberapa bulan yang lalu dan menempatkan Pasangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden sebagai pemenang merupakan modal awal dan semangat baru perjuangan kita di Partai Gerindra bil khusus DPC Gerindra KLU, in shaa Allah kami di Partai Gerindra satu komando,"beber Danny. 

"Saat ini kami terus melakukan konsultasi dan komunikasi politik dengan sejumlah tokoh partai dan sudah mengerucut ke beberapa dan pada waktunya nanti akan kami umumkan ke publik secara terbuka,"tutupnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar