SPACE IKLAN

header ads

HMS Kembali Untuk Semua Membangun Kota Bima: Maju Sebagai Calon Walikota Bima.

Foto. Istimewa

Selasa, 30 April 2024
Oleh. Dae Eldan
Editor. Baiq Nining

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗, 𝗞𝗢𝗧𝗔 𝗕𝗜𝗠𝗔 - Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Anggota DPR RI Dr. H. Muhammad Syafrudin ST, MM akrab disapa HMS maju di Pilkada kota Bima maju sebagai walikota Bima dilakukan pengambilan formulir bahan pencalonan Walikota Bima di sekretariat Rumah PAN dijalan Gatot Soebroto, Kelurahan Matakande, Kecamatan Mpunda, Kota Bima, pada Selasa, 30 April 2024.

Dr. H. Muhammad Syafrudin, ST. MM. kembali hadir di Kota Bima sebagai keseriusannya ingin  membangun daerah yang mengantarkan nama besarnya menjadi tokoh nasional di Senayan dengan slogan "HMS kembali untuk semua".

Staf HMS Jakariah mengatakan, kita melakukan penjaringan sebelum  pengambilan formulir bahan pencalonan Walikota Bima dan kami juga sudah melakukan pengambilan formulir bahan penjaringan di sekretariat DPC partai Demokrat beberapa hari lalu.

Jakariah menjelaskan akan melakukan pengambilan formulir ke Partai Gerindra, Nasdem dan partai lainnya yang memiliki kursi di parlemen secepatnya.


“Serah terima formulir bahan pencalonan Walikota Bima diterima langsung oleh ketua Komite Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) Yogi Prima Ramadhan, SE di dampingi Seketaris KPPD Faturrahman, SE,” ucap Jek sapaan akrabnya.

Jakaria menuturkan, pengambilan formulir di sekretariat Rumah PAN hari ini sesuai dengan arahan Politisi PAN Dr.H.Muhammad Syafrudin ST. MM untuk komitmen maju sebagai calon Walikota Bima.

Ketua KPPD Yogi Prima Ramadhan, SE membenarkan hal tersebut. Kami menunggu kehadiran sosok politisi PAN tiga periode sebagai Anggota DPR RI untuk pengembalian formulir. “Alhamdulillah HMS mendaftarkan dirinya maju di pemilihan walikota Bima melalui PAN," tuturnya.

Sementara itu, HMS menyampaikan bahwa dirinya maju di ajang pilkada Walikota Bima, sesuai dengan arahan dan perintah partai apapun nantinya, dirinya tetap komitmen akan mengabdi untuk masyarakat.” Kami siap lahir batin untuk maju sebagai Walikota Bima, Mohon Doa dan Restunya” terangnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar