SPACE IKLAN

header ads

Jelang Hari Raya, Polda NTB Cek Kesiapan Pos di Bandara Lombok Tengah

Kapolres Loteng Dampingi Kapolda NTB Cek Kesiapan Pos Terpadu Bizam.

Kamis, 4 April 2024.
Oleh, TM.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗,𝗟𝗢𝗠𝗕𝗢𝗞 𝗧𝗘𝗡𝗚𝗔𝗛- Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK dampingi Kapolda NTB Irjen Pol Drs. R. Umar Faroq SH.,M.Hum mengecek kesiapan Pos Terpadu bandara Bizam menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Pengecekan dilakukan dalam rangka kesiapan Operasi Ketupat Rinjani 2024 di wilayah Kabupaten Lombok Tengah. 

“Semua persiapan dan kelengkapan fasilitas menjadi fokus utama pengecekan bapak Kapolda NTB guna memastikan bahwa pelaksanaan Ops Ketupat Rinjani 2024 dapat berjalan dengan lancar dan aman bagi masyarakat ,” kata Kapolres Loteng AKBP Iwan Hidayat, SIK saat di konfirmasi, Rabu, (3/4/2024).

AKBP Iwan memastikan pihaknya bekerja sama dengan PT. Angkasa Pura I sudah menyiapkan semua kebutuhan fasilitas Pos terpadu di area Bandara Bizam dan siap digunakan guna mendukung kelancaran serta keamanan para pemudik.

“selain pos terpadu kami juga sudah menyiapkan pos kesehatan dan balai kekarantinaan kesehatan bizam dan juga tadi langsung di cek langsung oleh bapak Kapolda, " tutur Iwan. 

Peninjauan Pos Operasi Ketupat Rinjani 2024 merupakan bagian dari upaya pihak kepolisian dalam mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan untuk mengamankan arus mudik maupun arus balik dan menjaga ketertiban masyarakat selama libur lebaran tahun 2024.

Maka dari itu kata Iwan, kelancaran arus mudik dan balik di wilayah hukum Polres Lombok Tengah adalah target kami. Maka dari itu, kami juga bekerja sama dengan berbagai unsur TNI-Polri serta stakeholder terkait karena itu menjadi kunci keberhasilan dalam mengamankan arus mudik hingga balik Lebaran nanti.

"Insya Allah, kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat yang melaksanakan mudik, baik pemudik lokal maupun  yang datang dan masuk keluar daerah,"tutup Iwan.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar