SPACE IKLAN

header ads

Luar Biasa! Bupati Lombok Tengah Nonton Bareng Timnas Indonesia dan Uzbekistan di Alun-alun Tastura Praya

Foto. Istimewa.

Senin, 29 April 2024.
Oleh, Ihsn.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗,𝗟𝗢𝗠𝗕𝗢𝗞 𝗧𝗘𝗡𝗚𝗔𝗛 -Ribuan pendukung Tim Nasional (Timnas) Indonesia membanjiri Alun-alun Tastura Praya pada gelaran Nonton Bareng (Nobar) yang diselenggarakan Pemerintah Daerah (Pemda) Lombok Tengah (Loteng).

Di mana, pada laga semi final AFC U-23 Asian Cup 2024 kali ini, Timnas Indonesia harus menjamu Timnas Uzbekistan untuk memperebutkan tiket final di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha.

“Rasa syukur dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kehadiran semua penonton yang hadir dan berkumpul memberikan dukungan kepada Indonesia, saat melakoni laga hidup mati melawan Uzbekistan kali ini,” kata Bajang Toni selaku  pelaksana terkait acara tersebut.

Tidak lupa pula Bupati Loteng, HL. Pathul Bahri menyapa ribuan penonton dan memberikan  semangat kepada ribuan penonton yg hadir via daring, Senin (29/04/2024).

Pathul berharap, AFCU-23 Asian Cup 2024 menjadi ajang pemersatu bangsa sekaligus wadah untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia sepakbola.

Menurutnya, jika melihat dari sisi ranking FIFA, saat ini Indonesia berada di posisi 134, sedangkan Uzbekistan berada di posisi 84. Artinya, laga kali ini menjadi sejarah bagi Indonesia karena berhasil lolos hingga tahapan semi final.

“Torehan ini berkat kolaborasi semua pihak, serta do’a masyarakat Indonesia. Semoga laga kali ini bisa memberikan hasil yang terbaik bagi negara kita tercinta,” ujar politisi partai Gerindra ini.

Pada kesempatan itu, ia meminta maaf karena belum bisa membersamai masyarakat Loteng pada momentum nobar kali ini. Mengingat, saat ini dirinya sedang berada di Pulau Sumbawa untuk menghadiri kegiatan halal bihalal bersamai kader partai Gerindra.

Turut hadir juga pada malam ini pak sekda lalu firman wijaya beserta wakil Bupati h.lalu nursiah sos msi.

“Yang jelas, kita optimis Indonesia bisa memenangkan laga kali ini dan berhasil lolos ke tahap final,” tandas Ketua DPD Gerindra NTB ini. 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar