SPACE IKLAN

header ads

Pemerintah Kota Bima Tutup Mata Soal Traffic Light: Suhardin Harap Tahun ini Ada Anggaran.

Pemerintah Kota Bima Tutup Mata Soal Traffic Light: Suhardin Harap Tahun ini Ada Anggaran.

Rabo, 3 April 2024.
Oleh, Eldan.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗,𝗞𝗢𝗧𝗔 𝗕𝗜𝗠𝗔-Traffic light yang berfungsi sebagai pengatur kendaraan di perempatan jalan merupakan sarana penting bagi pengendara, tidak diperhatikan oleh pemerintah.

Beberapa traffic light beroperasi di wilayah Kota Bima tidak difungsikan dengan alasan "kendala anggaran kenapa itu tidak diperbaiki" kata Suhardin kabid Sarana dan Prasarana Dinas perhubungan Kota Bima saat di komfirmasi di ruangan kerjanya.

"Kami akan memperbaiki dan mengfungsikan kembali traffic light itu apabila anggaran nya ada untuk peremajaan dan perbaikan," ungkapnya.

Semisalkan pembelian baru 300 juta, terus untuk biaya perawatan hanya di berikan 5 juta saja, bagaimana cara kami kelola uang tersebut. Justru kami bingung dengan konsep pembagian anggaran untuk bidang sapras," jelas Suhardin.

Kami sangat mengharapkan kerjasama dari BAPEDA dan Walikota Bima agar bisa memperhatikan sarana dan prasarana untuk kelancaran trafik light atau lampu merah di setiap perempatan jalan di jalur kota," harap Suhardin.

"Fungsi traffic light itu sangat penting untuk mengurangi angka kecelakaan bagi pengendara dan pengguna jalan," tutup suhardin.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar