SPACE IKLAN

header ads

Warga Mareje, Dihebohkan Sosok Mayat Wanita Tanpa Identitas Terdampar Di Sungai Jago

Foto. Istimewa.

Rabo, 10 April 2024.
Oleh, Rosidi.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗,𝗟𝗢𝗠𝗕𝗢𝗞 𝗕𝗔𝗥𝗔𝗧- Warga Ganjar Desa Mareje Kecamatan Lembar Lombok Barat di hebohkan sosok Mayat wanita tanpa identitas terdampar di sungai Jago, Rabo (10/4/2024) Sekitar pukul 10.00 Wita.

Menurut informasi media ini, Mayat wanita tanpa identitas tersebut ditemukan warga Rabo, (10/4/2024) sekitar pukul, 10.00 Wita.

Saat dikonfermasi media ini, AIPDA Eri Gustanto, SH menyebut mayat wanita itu ditemukan hari ini pukul 10.00 WITA berkat laporan warga Desa Mareje. 

"Wanita ini ditemukan tewas di Sungai, dan Petugas Kami seperti Pak Heri sudah jalan ke TKP" kata Erik kepada Wartawan Wartabumigora melalui Whatsapp (10/4/2024)

Ia menyampaikan untuk identitas wanita itu belum diketahui. Namun sejauh ini, secara kasat mata, dilihat dari Foto yang dikirim umuran lansia (60 tahun) keatas. Kronologisnya masih ditelusuri petugas.

"Usia Lansia, Diperkirakan Warga setempat antara hanyut atau Bundir,  Tapi ini masih didalami, korban meninggal disebabkan karena apa," ucapnya.

Erik mengutarakan mayat wanita itu akan ia bawa kerumah mayat, untuk menjalani pemeriksaan dan menunggu pihak keluarganya ada melapor. 

" Kita akan melakukan mencari tahu identitas wanita itu jika ada keluarga yang melapor ke kami. dan Ini masih dalam proses penyelidikan. Nanti akan disampaikan lebih lanjut," tutupnya.

Sampai berita ini diturunkan. Identitas dan kronologis masih menunggu informasi dari pihak kepolisian.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar