SPACE IKLAN

header ads

BREAKING NEWS: Pria Paruh Baya Asal Madura Ditangkap Warga Bare Julat Diduga Curi Kotak Amal Masjid

Foto. Istimewa.

Sabtu, 18 Mei 2024.
Oleh, Ihsan.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗, 𝗟𝗢𝗠𝗕𝗢𝗞 𝗧𝗘𝗡𝗚𝗔𝗛 - Diduga curi Kotak Amal Masjid Al Mukarram di Desa Bare Julat Lombok Tengah pria paruh baya asal Madura di pergok massa. Sabtu (18/5/2024).

Menurut Saksi mata warga setempat, Kejadian tersebut di dimasjid Desa Barejulat Lombok Tengah, berbuntuk dengan seringnya terjadi kehilangan Kotak Amal di Masjid tersebut, pada akhirnya warga geram dan mencurigai pria paruh baya tersebut serta warga menangkap pelaku.

" Ya kejadiannya hari ini tepat di masjid Al Mukarram Desa Barejulat Jonggat dan pelaku berasal dari Madura," ujar Nur Warga setempat saat dihubungi wartabumigora.id, Sabtu, (18/5/2024).

Menurut Nur, Masjid tersebut sering kehilangan kotak amal, bahkan minggu-minggu kemarin terjadi kehilangan.

" Minggu kemarin juga sempat terjadi kehilangan juga, makanya masyakarat sangat geram, dan jarang sekali pelakunya di ketahui dan di tangkap, oleh karna itu semoga dengan tertangkapnya pelaku tersebut dapat memberikan epek jera kepada pelaku sehingga tidak meresahkan bagi masyarakat,"ungkap warga setempat.

Berawal dari kecurigaan warga, pria asal madura tersebut di kampungnya keliling dan meminta-minta, oleh sebab itu terjadi kecurigaan dan warga langsung menyelidiki pria paruh baya tersebut.

" Bapak ini sering keliling meminta-minta di desa ini," ungkap warga yang ada di desa berejulat kecamatan jonggat lombok tengah.

Atas kejadian tersebut warga langsung berbondong-bondong menyaksikan kejadian tersebut. Dan pelaku langsung dibawa dan diamankan ke Polsek Jonggat oleh Babinsa desa setempat.

Sampai berita ini diturunkan, pelaku masih diamankan ke Polsek Jonggat.



Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar