SPACE IKLAN

header ads

Diusung Gerindra, PAN dan Nasdem, Pasangan Farin-Khaeratun Deklarasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat

Foto. Istimewa.

Senin, 20 Mei, 2024.
Oleh, Rosidi.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗,LOMBOK BARAT - Tindaklanjut Berita sebelumnya, perihal Deklarasi Paket Pasangan bakal calon Bupati (Bacabup) Lombok Barat Nauvar Furqony Farinduan - dan bakal calon Wakil Bupati Lombok Barat Khaeratun resmi mendeklarasikan diri untuk maju di Pilkada 2024, yang Bertempat di Restoran Ujung Landasan Gerung, Deklarasi berlangsung dengan lancar dan khidmat, Senin (20/5/2024).

Pada Deklarasi tersebut dihadiri dua mantan Bupati Lombok Barat, yakni Zaini Arony selaku orang tua dari Farin, dan Fauzan Khalid selaku Suami Khairatin. Dalam agenda tersebut turut Hadir pula Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri yang juga Ketua DPD Gerindra NTB.

Dalam sambutan singkatnya, Zaini Arony Mantan Bupati Lombok Barata tersebut, atau mantan orang nomor satu di Kabupaten Lombok Barat tersebut, mengatakan Insyaallah perahu besar Lombok Barat ini akan dipimpin oleh pasangan Farin-Khaeratun, Sementara Fauzan mengatakan, pasangan Farin-Khaeratun sudah mendapat dukungan dari tiga partai.

"Partai Gerindra sudah positif, PAN positif ada ketuanya, saya NasDem, Khaeratun ketua Garnita NasDem NTB," pungkas Fauzan.

Ditempat yang sama, Bakal Calon Bupati, Farin menyampaikan dia memantapkan diri untuk maju berpasangan dengan Khaeratun untuk melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan Bupati Lombok Barat sebelumnya.

"Pada hari ini kami sudah memantapkan hati untuk mewujudkan Lombok Barat yang sudah bangkit, Lombok Barat yang sudah maju untuk Lombok Barat maju dan sejahtera," kata Farin.

Mengulas kembali hasil Pemilu 2024 kemarin untuk DPRD Lombok Barat, Gerindra meraih empat kursi, NasDem lima kursi dan PAN empat kursi. Artinya Kolisi partai ini sudah memenuhi syarat minimal sembilan kursi untuk mengusung pasangan calon di Pilkada Lombok Barat yang akan dilaksanakan nanti pada 27 November 2024.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar